SEHUN POV
Aku sangat malas sekali jika berurusan dengan seseorang apalagi dengan seorang guru,karna menurutku itu akan sia² karna aku lebih suka sendiri,tidak suka dengan orang yg ingin tau urusan orang lain,karna untuk apa mengurus urusanku urusan mereka saja belum beres untuk apa mengurus hidupku,setelah dikelas aku lebih memilih tidur dikelas karna sangat mengantuk dari pada aku harus mendengarkan ocehan guru itu lebih baik aku tidur.aku tak peduli pada semua murid disekolah ini yang mungkin menganggap ku gila atau semacamnya,yang penting aku tak mengganggu kehidupan mereka untuk apa aku peduli pada mereka kalo mereka cari masalah terlebih dahulu padaku baru aku akan menghajarnya karna ikut campur dengan urusanku.
TZUYU POV
Setelah pelajaran berakhir dan bel berbunyi aku pergi keluar kelas dan tak lupa membawa bekal dari tasku yg ku siapkan tadi pagi sebelum berangkat sekolah,aku berjalan ke atap sekolah dan sabar menaiki anak tangga sekolahku,karna aku lebih suka makan di atap sekolah yang sepi,damai,sunyi,yang hanya terdengar hembusan angin,membuatku nyaman berada disana,yah...aku orang yang sangat tertutup dalam artian orang yang tidak mudah bergaul jangankan bergaul berteman saja aku tidak bisa,yahhhh...karna aku lebih suka sendiri dari pada memiliki teman memendam kesedihanku sendiri,memendam kebagiaanku sendiri,itu karna aku bukanlah orang yang berasal dari keluarga kaya,bahkan hidupku saja sendiri karna aku takut menyakiti temanku nanti karna hidupku lebih banyak penderitaan dari pada kebahagiaanku,aku tidak mau melibatkan orang untuk kesedihanku karna untuk apa kesedihan dibagi bagi itu akan membuat orang lain sedih juga.
*
*
*Setelah selesai makan siangku aku turun melewati anak tangga satu persatu dan ternyata bel pun belum berbunyi karna aku merasa bingun mau ngapain aku memutuskan untuk membaca di perpustakaan,untuk menghabiskan waktu istirahatku.
SEHUN POV
Aku tertidur cukup lama dan disaat aku bangun ternyata sudah bel istirahat aku memutuskan keluar dari kelas disitu aku bingung mau kemana karna aku malah kekantin untuk makan siang,dan aku memutuskan untuk ke perpustakaan untuk tidur disana,karna menurutku perpustakaan adalah tempat yang paling sepi apa lagi jam istirahat seperti ini karna para murid akan lebih memilih makan siang dari pada pergi ke perpustakaan aku ,merabahkan tubuhku di sofa di sudut perpustakaan dan mulai menutup mataku.
A
UTHOR POV
Sesampainya tzuyu keperpustakaan ia mencari cari buku yang mungkin ia sukai setelah beberpa menit mencari akhirnya tzuyu menemukan buku yang menurutnya bagus,tzuyu duduk di meja yang disediakan sekolah di perpustakaan setelah beberapa menit membaca di perpustakaan dan akhirnya bel berbunyi yang menandakan masuk untuk melanjutkan pelajaran selanjutnya tapi disaat tzuyu berjalan untuk menaruh kembali buku yang ia pinjam dari perpustakaan tiba² ada yang menabrak tzuyu,tapi bukannya meminta maaf justru orang itu marah padanya dan hampir menampar tzuyu,tzuyu hanya menunduk karna takut dan tak melihat wajah pria itu.
SEHUN POV
Disaat aku tertidur di perpustakaan aku bermimpi tentang masa laluku yang membuatku seperti ini sampai sekarang aku terbangun dengan wajah yang berkeringat dan rasa takut,khawatir,aku langsung berdiri dan berjalan tergesa gesa untuk kekamar mandi menenangkan diriku disaat aku berjalan dengan tergesa gesa aku menabrak seseorang.entah apa aku sangat marah dengan orang ini,karna perasaan ku saat ini sedang marah padahal aku sangat tau bahwa ini salah ku karna aku yang menabrak,ya karna aku sedang tidak bisa berfikir jernih dan hampir menamparnya karna emosi dan aku tak peduli dengan itu,aku menghentikan gerakanku untuk menamparnya dan langsung pergi dari situ.
Nah Luh dia yang salah dia sendiri yang marah pan minta ditabok orang kyk gitu mah😤(author)
TZUYU POV
Karna aku terkejut dan takut aku hanya menundukkan kepalaku karna kurasa orang itu sangat marah,tapi biar ku koreksi disini yang nabrak dia tapi kenapa dia yang marah yah,udh deh biarin aja gak usah dipikirin mungkin orang itu sedang banyak masalah hingga ia tidak sadar apa yang sedang ia lakukan.
Dikit terus yahhhh😥maaf yahhh author lagi pusing😥😥tapi author akan terus berusaha,tetep tunggu yah
KAMU SEDANG MEMBACA
FORCED TO MARRY
Romancenc++ Naena menceritakan betapa brengseknya Sehun yg menghancurkan hidup seorang wanita demi kesenangannya sendiri,dan mereka terpaksa menikah karna wanita tersebut mengandung anaknya.