PART 4

1.9K 87 8
                                    


Author POV

Setelah bel berbunyi para murid pun bergegas untuk pulang kerumahnya masing masing.tapi tidak dengan tzuyu yang selalu berkerja keras ia lebih memilih untuk langsung ke  toko untuk berkerja untuk kebutuhan ku sehari hari

*
*
*

Tzuyu pov

Akhirnya bel berbunyi....aku sebaiknya cepat² merapihkan bukuku dan lekas ketoko untuk berkerja agar aku mendapat gaji yang lebih kurasa akhir tahun ini untuk kelulusan ku,aku pasti akan banyak sekali pengeluaran,yah walaupun aku tidak bayar sekolahnya karna mendapat biayasiswa tapi kan tidak semua kebutuhanku dibayar oleh sekolah,di akhir tahun ini dasaat aku akan lulus pasti banyak sekali kegiatan,entah kerja kelompok,praktek dll pasti akan banyak kegiatan,dan aku harus sangat berkeja keras karna setelah aku lulus aku akan mencari pekerjaan yang lebih agar aku bisa mencapai cita cita ku.



Sehun POV

Huh....kenapa cepat sekali pelajaran berakhir padahal aku baru saja tertidur,yasudah lah lebih baik aku segera pulang.disaat aku berjalan menuju tempat parkir untuk mengambil mobilku,tak sengaja aku melihat anak yang tadi aku tabrak,entah kenapa aku tidak bisa memalingkan pandanganku terhadap dirinya,rambut yang ia gerai sedikit berantakan karna terkena terpaan angin,wajah manisnya,polosnya membuatku tidak lepas memandangnya.

disaat aku berjalan menuju tempat parkir untuk mengambil mobilku,tak sengaja aku melihat anak yang tadi aku tabrak,entah kenapa aku tidak bisa memalingkan pandanganku terhadap dirinya,rambut yang ia gerai sedikit berantakan karna terkena terpaan a...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*
*
*

Huh ada apa denganku,kenapa aku seperti ini,huh sepertinya aku kurang sehat,sadarkah kau Sehun kenapa kau seperti ini...sadarlah.lebih baik aku segera pulang dan beristirahat.

Author POV

Annyeong....eonni,sapa tzuyu kepada nayeon yang berkerja di toko yang sama yang sudah dianggap seperti kknya sendiri bagi tzuyu.
Ne..... annyeong tzuyu-ah,kau berangkat lebih awal rupanya,jawab nayeon"ne eonni aku harus lebih giat berkerja karna kebutuhanku pasti akan banyak tahun ini karna aku ingin lulus dari sekolah dan banyak sekali tugas dan pastinya bayaran bayaran"jawab tzuyu.

Tzuyu pov

Huh akhirnya selesai juga perkerjaanku,dan aku melihat jam yang ada di pergelangan tanganku dan ternyata jam sudah menunjukkan pukul 10:50
Aigoo ternyata sudah hampir larut malam sebaiknya aku segera pulang aku juga butuh istirahat untuk besok sekolah.tidak lupa aku mrngunci toko,setelah itu aku pergi dari toko aki lihat jalanan sudah sepi karna sekarang sudah  hampir larut malam aku memutuskan untuk berjalan kaki karna di jam segini pasti tidak akan ada bis.

*
*
*

Disaat aku sedang berjalan aku merasa ada yang mengikutiku,aku sedikit takut dan berjalan sedikit cepat tapi orang itu terus saja mengikutiku,aku tidak berani untuk melihat kebelakang dan melihat siapa yang mengikutiku,jadi aku memutuskan untuk berlari.


Sehun pov

Setelah pulang sekolah aku memutuskan untuk beristirahat dan tak terasa aku tertidur lumayan lama,disaat aku terbangun aku melihat jam,jam menunjukan pukul 10:05 aku merasa ingin pergi untuk membeli sesuatu di minimarket,dan akhirnya aku pergi keluar menuju minimarket yang buka 24 jam,aku tidak membeli terlalu banyak hanya kopi yang bermerek Exo,cemilan,dan rokok,disaat aku ingin kembali kerumahku aku melihat seorang gadis yang sedang berjalan dengan seorang yang sedang mengikutinya tadinya aku tidak memperdulikannya tapi entah kenapa perasaanku berubah karna kulihat pria yang mengikuti wanita itu tampak mencurigakan,dan akhirnya aku memutuskan untuk mengikuti mereka,dan benar ternyata pria itu punya niatan buruk pada wanita itu,disaat pria itu menarik paksa lengan wanita itu,aku memukulnya dan menghajarnya,dan akhirnya pria itu kabur,aku melihat wanita itu yang menangis ketakutan sambil menekuk kepalanya kebawah,ntah kenapa aku merasa iba aku menghampiri wanita itu untuk menenangkannya,dan tak ku sangka ternyata wanita itu adalah....orng yang tadi siang ku tabrak,aku merasa kaget sekali,aku menyuruhnya tenang dengan nada dinginku.


Tzuyu pov

Aku berlari sekencang kencangnya untuk menghindar orng itu,tapi disaat aku berlari ke jalan sempit ternyata jalan itu buntu dan orng itu mendekatiku dan menarik lenganku,aku berusaha melepaskan cengkraman nya itu dan berteriak meminta bantuan,aku sangat takut sekali,tapi Tuhan mendengar doa ku,ada seseorang memukul pria yang menarikku tadi dan menghajarnya,aku sangat takut sekali,dan akhirnya pria jahat atau kabu,aku merasa orang yang menolongku itu mendekat dan menghampiriku,dan dia menenangkanku dan disaat aku mau berterimakasih kepadanya dan pandangan kami bertemu,dan ternyata dia orang yang menabrakku di perpustakaan tadi siang,aku tidak berfikir panjang aku langsung berterimakasih padanya karna sudah menyelamatkan aku.

Author POV

"Kenapa kau berkeliaran malam² seperti ini"tanya Sehun pada tzuyu "a..aku habis pulang berkerja"jawab tzuyu gugup "kau tau bukan sangat berbahaya saat seorang wanita berkeliaran sendiri saat malam hari"ucap Sehun sewot dan tzuyu hanya diam dan menunduk"sudahlah lebih baik kau pulang"ucap Sehun meperintah tzuyu untuk pulang.tzuyu pun berbalik badan dan berjalan menuju arah pulang begitupun sehun.

Jahat banget si lu hun masa cewe ditinggal sendirian😒😒(author)


Ntah kenapa Sehun merasa kasian meninggalkan seorang wanita berjalan sendiri,bagaiman ada orang jahat lagi yang mengikutinya,dan Sehunpun memutuskan untuk mengantar tzuyu pulang sampai kerumahnya,Sehun langsung menyusul tzuyu dan menggandeng tangannya,tzuyu merasa terkejut atas sikap sehun "apa yang kau lakukan,kau juga harus pulang"ucap tzuyu yang berusaha melepas pegangan tangannya pada sehun "sudah kau diam saja" ucap Sehun sedikit dingin dan akhirnya,tzuyu menurut terhadap sehun

"Gamsaminda kau sudah menganntarkanku dan menolongku tadi" ucap tzuyu sambil membungkuk kepada sehun,Sehun hanya mengangguk sebagai ucapan ya "lebih baik kau segera pulang,besok kau juga harus sekolah"ucap tzuyu." Yah sudah aku pulang dulu"ucap Sehun sambil berjalan pelan "nee...sampai jumpa" ucap tzuyu sambil tersenyum "ouhh..sehunnn"ucap tzuyu sambil berteriak Sehun pun menengok kebelakang melihat tzuyu "kau orang yang baik"ucap tzuyu sambil menampilkan senyum termanisnya "aku bukan orang baik seperti yang kau pikirkan"ucap Sehun "tidak menurutku kau orang yang sangat baik"ucap tzuyu percaya diri,sehun hanya tersenyum dan disaat Sehun tersadar ia langsung memalingkan pandangannya dari tzuyu dan berjalan kembali.huh ada apa denganmu oh sehun

And

Yehhhhh update lagi,mian baru update author sibuk banget akhir² ini author harus fokus belajar dulu karna author udh kelas 9 dan hari senin author dan TO jadi tolong pengertiannya yah insyaallah habis TO author bakalan update lagi,tapi jangan lupa votenya yah😂😂

Hargailah author yang berusaha ini,eh tapi ada gak si yang shipperin suhun dan tzuyu disini😂😂yang sama kyk author😂😂

FORCED TO MARRYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang