" afa mau kemana kamu?" Panggil seseorang dibelakang afa.
'Mampus gue ketauan' batin afa sambil menepuk jidatnya.
"Ngapain kamu?" Tanya Pak katra
"Manjat" Jawab afa datar.
"Mau coba-coba bolos kamu ya,sekarang berdiri di depan tiang bendera sampai jam istirahat!" Perintah Pak Karta.
Afa langsung pergi meninggalkan pak karta yang masih berdiri disana.
"Tidak sopan!" Kata pak karta.
Hari ini tidak seperti biasanya matahari terus saja menyorot afa yang sedang berdiri di depan tiang bendera.
'kalau bukan guru udah gue cabut tuh kumis' batin afa.
Sedikit info pak karta adalah guru kiler di SMA Garuda. Selain kiler pak karta mempunyai kumis yang sangat lebat membuat wajahnya semakin seram saja wk.
"Nih" Kata seseorang sambil menyodorkan minuman.Afa sangat kaget dan langsung menoleh ke orang tersebut.
"Ini" Kata orang tersebut memaksa afa menerima minuman itu.
Afa tidak memperdulikan orang itu,ia tetap fokus hormat ke tiang bendera.'Lagi pula dia siapa? Kenal juga engga,main kasih minuman aja.Kalau minuman itu sudah dicampur dengan sianida bagaimana?' batin afa.
"Tenang aja gak gue kasih sianida ko,cuma gue kasih bumbu cinta doang" Kata laki-laki disamping afa.
'Kok dia bisa tau si apa yang gue pikirin?' batin afa.
"Gue cuma nebak doang ko,tenang gue gabisa baca fikiran orang" Kata laki-laki disamping afa.
Afa yang mendengar clotehan itu pun geram,bagaimana bisa ada cowo se-bawel dia?
"SIAPA SIH LO?"
"SOKENAL,SODEKET"
"GAUSAH CARI-CARI PERHATIAN"
"GUE GAMEMPAN SAMA GOMBALAN RECEH LO ITU"
"GUE BISA BELI MINUMAN SENDIRI"
"GUE GABUTUH MINUMAN LO ITU"
"MENDING SEKARANG LO ANGKAT KAKI DARI SINI"
"GOBLOK" Kata afa.
"Eh niat gue baik kesini bawain lo minum,tapi lo malah bentak-bentak gue kaya gini?mulut lo tuh ya bener-bener P.E.D.E.S tau ga!!" Kata laki-laki disamping afa.
"GUE GAK BUTUH BELAS KASIHAN DARI ORANG LAIN,CIH" Kata afa sambil menekankan setiap hurufyang diucap.
Afa langsung pergi meninggalkan laki-laki tersebut.Hukuman?Pak karta?Bodoamat lah.Moodnya kini bener-bener rusak,dari yang ketahuan membolos sampai bertemu dengan laki-laki gajelas itu entahlah sekarang hanya satu tujuan afa.Rooftop.
~~~
Ufa p.o.v
Saat ufa habis beli air mineral dikantin,ufa melihat ada seorang gadis yang tengah berdiri didepan tiang bendera.Ufa seperti mengetahui gadis tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afa-Ufa.
Teen FictionCerita akan di privat!!!Follow alun author terlebih dahulu!!!