Afa P. O.V
Pagi yang cerah,afa membuka kedua matanya dan bangkit dari tempat tidur miliknya,ia menatap cermin dilihatlah matanya yang sembab akibat mengingat kejadian itu.
Afa bergegas memasuki toilet dan melakukan ritual mandinya itu.Selesai mandi afa memakai seragam sekolahnya dan merapikan buku mata pelajaran hari ini.Jam dinding masih menujukan pukul 06:15 Dan jarak dari rumah afa kesekolah butuh waktu 15 menit saja.
Tidak lupa juga ia membawa handphone dan headseat yang selalu ia pakai saat di perjalanan dan disekolah.
Ia menyemprotkan parfume ke seluruh tubuhnya,dan menguncir rambut nya asal.Tidak lupa juga ia memakai lipe ice agar bibirnya tidak terlihat pucat.
Setelah merasa penampilannya oke ia baru keluar dari kamar dan menuju meja makan.Seperti biasa saat sarapan afa selalu ditemani oleh bangku-bangku yang kosong,bangku yang seharusnya diduduki oleh mama dan papa nya. Sudahlah afa tidak mau mengingat orang itu yang belum tentu mengingat dirinya.
"Eh non afa udah siap-siap toh,ini udah bibi buatin susu sama nasi goreng monggo dimakan" Kata bi sri.
"Makasih bi,tapi afa lagi pengen makan roti" Tolak afa halus.
"Loh non,tapikan non afa belum makan dari sore kemarin nanti sakit loh non" kata bi sri menasihati afa.
"Toh kalo afa sakit juga gak ada yang perduli kan?" Kata afa sambil memakan roti dan susu yang dibuatkan bi sri.Perkataan afa sontak membuat bi sri terdiam kik-kuk.
"Yaudah bi afa pamit ya" Kata afa berpamitan.
Afa bergegas menuju mobilnya,afa tidak diantar oleh supir ia mengendarai mobilnya sendiri.Ia langsung menancap gas menuju sekolah nya.
Tidak perlu waktu lama kini afa sudah sampai di sekolahnya,ia memarkirkan mobil nya di parkiran khusus mobil.Sebelum afa keluar dari mobil ia menarik nafas terlebih dahulu dan langsung membuka pintu mobil.
Ufa P.O.V
Pagi yang cerah,matahari yang tembus dari jendela membuat Ufa terbangun.
"Ufa nak,ayo bangun sudah pagi nanti kamu telat" Ucap wanuta paruh baya yang tak lain adalah bundanya aufa (Astri)
"Hmm..5 menit lagi bun" Kata ufa yang kembali menarik selimutnya.
"Engga ada 5 menit 5 menit lagi ayo bangun atau.."
"Atau uang jajan bunda potong iya? Ini ufa udah bangun nih" Kata ufa sembari menirukan gaya bundanya berbicara.
Astri yang melihat anaknya menirukan gaya bicaranya itu hanya tersenyum menatap ufa yang tertidur dalam keadaan duduk.
"Ayo cepet 5 menit lagi ga turun bunda sita motor kamu" Kata astri sambil menarik anaknya ke kamar mandi.
Ufa yang mendengar itupun langsung melotot dan mengikuti bundanya yang kini sedang menarik tangan ufa ke kamar mandi.
Ufa pun bergegas mandi dan selesai mandi ia memakai seragam dan hanya memasukan satu buku kedalam tasnya,tidak lupa pula ia memakai parfume dan gel rambut agar terlihat klimis katanya.
Ufa pun turun dan menghampiri bundanya itu.
Disana sudah ada bundanya yang sudah menunggu ufa.Ufa adalah anak satu-satu nya dari pasangan astri&fajar.
"Ayah kemana bun?" Tanya ufa.
"Ayahmu sudah berangkat dari tadu subuh ada tugas di luar kota selama 1 minggu" Jelas astri.
"Loh kok gabilang sama ufa si?" Tanya ufa lagi.
"Lagi semalem ayahmu mau bilang tapi kamunya belum pulang,sekalinya kamu pulang udah malem banget ya ayahmu jadi ketiduran dan gasempet bilang" jelas bundanya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Afa-Ufa.
Teen FictionCerita akan di privat!!!Follow alun author terlebih dahulu!!!