Afa-Ufa (5)

3 1 0
                                    

"Heh bangun lo" Kata caca membangunkan Afa dan alin.

"Berisik" Saut Afa sambil melemparkan bantal ke sembarang arah dan tepat mengenai muka alin yang sedang bangun dari tempat tidur.

"SIALAN AFAAAA!!!" Teriak alin yang langsung menarik kaki afa hingga terjatuh dari tempat tidur caca.

"Lo pada sekolah engga?" Tanya caca.

"Gue mah sekolah tapi kalo afa?" kata alin.

"Gak" Kata afa yang kembali naik ke tempat tidur dan menarik kembali selimutnya.

"Yaudah,lo dirumah aja kalo lo butuh apa-apa panggil bi ijah aja" Jelas caca.

"Yaudah lo cepet sana lin,gue tunggu didepan" sambung caca.

                           ~~~

UFA P.O.V

Ufa hari ini sangat gembira,ia mengingat kejadian kemarin malam rasanya seperti mimpi melihat seorang yang sangat dingin,irit berbicara tersenyum bahagia.

"Woy nape loh senyun-senyum sendiri?" Tanya riyan yang tiba-tiba datang membuyarkan lamunannya.

"Ganggu orang aja lo kutil" Kata ufa mentap wajah riyan sinis.

"Kenapa si lo bahagia banget kayanya" tanya dandi.

"Kepo lo" Jawab ufa.

"PELIT" cibir dandi kesal.

"Eh baidewai aniwai basway kemaren lo ajak kemana tuh Princess es lo itu?" Tanya riyan kepo.

"Gue ajak ketempat favorite gue donggggggg" Kata ufa tersenyum gembira.

"Tempat favorite??" Tanya dandi bingung.

"Emang tempat favorite lo dimana?" Kata riyan ikut penasaran.

"Lo semua pada kepo ya" Kata ufa lalu pergi meninggalkan dua ank curut itu dikelas.

"Eh Ufa mau kemana lo?" Teriak riyan dari dalam kelas dan membuat semua mata tertuju padanya.

"Apa liat-liat?" Kata riyan menantamg.

Dandi pun berlari-lari kecil menyusul ufa yang tadi keluar kelas.

"Dandiiiiiiii tungguin gue woy monyet" teriak riyan langsung mengejar dandi.

Dandi dan riyan pun berhasil mengejar ufa yang kini menuruni tangga.

Sekilas info,kelas 12 berada dilantai 3,kelas 11 dilantai dua dan kelas 10 dilantai satu.

"Mau kemana lo?" Tanya dandi.

"Mau nyari ruang kelasnya Princess es gue dong" Kata ufa semangat 45.

"Wah nih anak kayanya bener-bener kecantol sama manusia es itu" Sahut dandi.

"Emang lo tau kelasnya Princess es lo dimana?" Tanya riyan.

"Ya,maka dari itu sekarang gue lagi nyari" Jawab ufa.

Dan ketika sedang mencari ruang kelas afa,dandi melihat Caca dan alin di koridor.

"Eh fa,itu bukannya sahabat Princess es lo itu ya?" Kata dandi.

"Mana?...eh iya itu mereka berdua samperin yuk" Kata ufa yang segera berlari mendekati caca dan alin.

"Hai" sapa ufa.

"Eh kak ufa" Kata caca.

"Ehem..yang disapa ufa doang nih?terus kita berdua lo anggap apa hah?Botol yang bisa ngomong gitu?" Kata riyan menyindir.Huh si riyan nih nyindir mulu.

Afa-Ufa.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang