Ketika aku sadar aku telah sampai ke dunia lain.seperti kata dewa aku melihat ada sebuah kota dan akupun memutuskan untuk kesana .Di sana aku melihat orang-orang memakai pakaian yang berbeda seperti pakaian abad pertengahan.dan setiap orang membawa pedang dan armor.
Disini orang sangatlah ramai.disni juga ada bemacam-macam ras seperti demi human elf,manusia,iblis dan berbagai ras lainnya.
Lalu aku berjalan dan menemukan sebuah bangunan besar dan banyak orang yang memakai armor yang masuk ke sana.dan aku pun memutuskan masuk.didalam aku melihat ada seorang wanita yang cantik di sebuah meja lalu aku menghampri wanita tersebut lalu bertanya.
”Tempat apakah ini..?”
“owh apakah kau orang baru.....ini adalah guild petualang”Wanita tersebut menjelaskan secara rinci mengenai tempat tersebut.disini rank dibagi menjadi 7 kelas mulai dari F,E,D,C,B,A dan S.dan setiap orang harus menyelesaikan quest agar dapat naik rank.
“Nama ku lily..aku adalah resepsionis guild.. apakah kau ingin bergabung diri ke guild..?”tanya lily.
Lalu aku memutuskan untuk bergabung ke guild petualang. aku disuruh untuk menuliskan nama di kertas dan aku meletakkan tangan ku di sebuah batu .
Batu itu berfungsi untuk melihat seberapa besarnya kekuatan yang kau miliki.
Ketika aku meletakkan tanganku ke batu, batu itu bersinar sangat terang menyinari seluruh ruangan.lalu semua orang melihat kepada ku dengan wajah terkejut.
“Siapa sebenarnya kau ini...apakah kau raja iblis atau semacamnya..aku belum pernah melihat kekuatan sebesar ini..?”tanya lily dengan muka penasaran.
“Bukan aku hanyalah manusia biasa”.
“Oh ya aku akan menjelaskan tentang guild dan rank yang ada disini”lily pun menjelaskan tentang petualang dengan semangat.
Ketika selesai aku sadar kalau hari mulai gelap dan aku lupa untuk mencari penginapan.lalu lily berkata bahwa temannya adalah pemilik dari sebuah penginapan.dan aku ditawarkan untuk menginap disana..karena tidak ada pilihan lain akupun menerimanya
“Teman ku memiliki sebuah penginapan disekitar sini”kata lily.
Lily mengatakan bahwa besok aku sudah bisa untuk mengambil quest yang ada di guild.lalu aku menuju jke penginapan bersama lily.
sesampai di penginapan aku memesan kamar dan langsung tertidur lelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hiiro's story
ФэнтезиMaaf jika banyak kesalahan menulis karena ini,cerita pertama saya..dan juga ini pertama kalinya saya menulis cerita ^_^ Sinopsis : Hiiro adalah Remaja SMA yang berusia 16 tahun yang normal, akan tetapi nasib malang menimpa Hiiro,dia harus terbunuh d...