Ch.5 Sihir

182 22 53
                                    

Pada pagi hari aku dan silvia akan ke guild untuk mengambil misi.

"ngomong-ngomong apa rank mu".aku bertanya kepada silvia karena aku belum mendengar apa ranknya,

"owh aku lupa mengatakannya aku rank A"

"apaaa!!...kau rank A apakah kau tidak keberatan mengambil misi dengan ku aku ini rank E loh....?"

"sebenarnya rank A tidak diperbolehkan untuk party bersama rank E tapi dengan kekuatanmu itu  tidak apa-apa.. lagi pula aku juga yang ingin mengerjakan quest bersamamu"

Lalu lily pun datang menemui silvia."anuu..apakah kau petualang rank-A silvia "tanya lily.

"Ya aku silvia...senang bertemu denganmu ada perlu apa denganku...?"

"guild master ingin bertemu denganmu"

Teryata guild master ingin silvia membunuh monster kelas A .Lalu kami mengambil quest khusus yang diberikan oleh guild master kepadaku membunuh monster kelas A.aku juga disuruh ikut oleh guild master.kami pergi ke hutan untuk mencari monster tersebut.

Setelah sampai di hutan kami kami menemukan seekor griffin, silvia berkata griffin adalah monster kelas A jadi kamipun memutuskan untuk melawannya.lalu kamipun menyerang griffin tersebut ,aku menjadi penyerang dan silvia membantuku dengan sihirnya.

lalu griffin tersebut marah dan aku terpental karena amukannya yang sangat ganas.lalu silvia membantuku dengan memberikanku semacam perlindungan dengan sihirnya.dan akupun menyerang griffin tersebut dengan pedangku.lalu akupun menyerang lehernya hingga putus tetapi pedangkupun menjadi patah karena menyerangnya.

"apaa..!! pedangku patah..? kulit griffin ini sangat keras padahal Cuma ditutupi oleh bulu"

"griffin dapat menggunakan sihir pada seluruh badannya ,kemungkinan mereka melapisi kulit mereka dengan sihir..."ucap silvia.

"oh begitu teryata bisa memakai sihir keren juga ya...ngomong-gomong silvia apakah kau mau mengajariku menggunakan sihir"

"aku mau mengajarimu tapi untuk belajar sihir apaka kau mempunyai bakat karena jika kau tidak mempunyai bakat kau tidak bisa belajar sihir."

"entahlah...tapi aku punya firasat bahwa aku bisa menggunakan sihir ".

Hiiro's storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang