Ch.1 Mati dan reinkarnasi

414 45 29
                                    

"Namaku hiiro aku berumur 16 tahun dan duduk di bangku SMA tapi sekarang aku telah mati".

Ketika aku sadar aku seperti berada di sebuah ruangan kecil tanpa dinding dan seperti melayang di langit.

Lalu di depanku ada seorang laki-laki tua yang membungkuk kepadaku.

"Maafkan aku tapi kau telah mati".kata seorang laki-laki tua tersebut.

"Hah,kenapa aku bisa mati..?".

"Aku tidak sengaja menjatuhkan barang yang aku tahuh di jendela dan mengenaimu"kata laki-laki tersebut".

"Jadi begitukah...yah tidak apa-apa sejak kecil juga aku sudah diajarkan oleh orang tuaku untuk memaafkan kesalahan seseorang?"

"Kau sungguh baik anak muda"kata laki-laki tersebut.

Lalu dia berkata akan menghidupkan aku lagi tapi di dunia yang berbeda.dunia tersebut adalah dunia fantasy,setiap orang memiliki kemampuan berpedang dan sihir,katanya.

Aku punmemutuskan untuk hidup di dunia itu.lalu lakii-laki tua tersebut meletakkan tangannya ke kepalaku.

"Aku telah memberimu sedikit kekuatan dengan begini kau akan baik-baik saja didunia sana nantinya".
Akupun berterima kasih kepada laki-laki tersebut karena telah menghidupkan aku lagi meskipun di dunia yang berbeda.

Lalu secara perlahan tubuhku mulai memudar.

"Kau akan segera dihidupkan kembali ".

"Ya terima kasih kalau begitu semoga kita bertemu kembali..."

"Iya mari kita bertemu kembali.....oh ya aku lupa mengatakan siapa diriku...aku ini adalah dewa"kata laki-laki tersebut sambil tersenyum.

Hiiro's storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang