🌟 Secret Admirer 🌟

21 3 2
                                    

Aku bahagia karena bisa menyapa mu dan mengajak mu berbicara.

Apakah kau tahu bagaimana perasaan ku saat itu?

💓💓💓

Ketika mendengar nama mu ada senyum yg muncul di bibir ku. Aku malu menceritakan tentang kamu pada teman-temanku, jangan kan untuk menceritakan, menyebut nama mu saja aku tidak sanggup. Sekali lagi maafkan aku yg berlebihan ini.

Awalnya aku menganggap bahwa perasaan ini hanya sebatas kagum, mengagumi semua kemampuan yg kau miliki. Tapi akupun bingung, ini perasaan Apa yaa??

Aku tak mampu mengartikan semua perasaan ini, aku merasa ada yg aneh pada hatiku. Kadang suka berdegup kencang ketika berhadapan dg mu. Dan merasa tenang saat jauh darimu.

"Ada apa dengan hatiku, tak biasanya dia seperti ini" ucapku dengan heran

Aku suka menatap mu dari kejauhan tetapi aku tidak tertarik untuk menatap mu lebih dekat. Karena aku tak begitu kuat untuk menahan degupan jantungku.

"Bagaimana nanti jika kau tau perasaan ku yg sebenar nya?" ucap ku tampak cemas

Aku tidak ingin kau tau tentang perasaan ini. Aku lebih suka jika kau tau bahwa aku hanya menganggap mu sebagai teman. Percayalah, aku lebih suka seperti itu.

Aku takut jika kau tau yg sebenarnya, kau akan menghindar dariku, manjauhi diriku. Maka itu aku lebih suka seperti ini.

Walaupun aku tau cepat atau lambat kau pasti akan menentukan pilihanmu, tak apa aku tidak akan mempermasalahkan itu.

Aku sudah siap menerima semuanya. Karena aku telah berbicara pada hatiku bahwa aku tak berharap lebih padamu. jika seandainya kau tidak memilih ku, yakinlah hati ku tak akan merasa hancur.

***
Pesanku 💝

Hati dan perasaanku semoga kau kuat, kau sabar. tolong jangan mengeluh, jika kau mengeluh bagaimana aku bisa kuat nantinya?

Dan kau telingaku tolong bersabarlah dan kuatlah dalam mendengar pemberitaan apapun tentang ny, tolong dengarkan saja yg baik nya agar hati dan perasaan ku tak merasa terus-terusan bersedih.

Penulis❤ :
terimakasih buat yg sudah meluangkan waktunya untuk membaca beberapa hasil tulisan saya. Jangan lupa dukungannya yaa 😊

Gadis BeliaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang