Ashilla yang biasanya pulang sekolah teriak kayak tarzan di hutan, sekarang dia langsung masuk ke kamarnya tanpa mengatakan apapun. Membuat mama, adik, dan kakak nya yang sedang berada diruang tengah dibuat keheranan.
"Ashilla kenapa ya?" tanya mama nya yang penasaran. "Mungkin dia lagi galau kali ma." jawab Melly.
"Adik kamu suka aneh-aneh aja." heran Salsa sambil menggelengkan kepalanya.
Di keluarganya yang suka bertingkah aneh hanya Ashilla. Entah itu titisan dari mana. Perasaan Salsa dan Rio nggak punya sifat aneh Ashilla.
Di kamarnya Ashilla sedang berbaring di kasurnya yang berukuran Queen size. Menatap dinding berwarna biru langit yang di hiasi beberapa foto polaroid dan lampu tumbler, seperti bedroom jaman now.
Huftt.. Ashilla menghela napas panjang. Suasana hatinya saat ini boleh dibilang sangat amat buruk.
Mulai dari dia telat berangkat ke sekolah, urusannya dengan bu Aris yang membuatnya marah-marah ga jelas, ulangan mendadak dari bu Endah yang membuat kepalanya seakan ingin meledak saja, dan yang terakhir Arsya yang tadi pagi membuatnya baper eh siang nya malah membuat sakit hatinya.
"Dasar cowok kayak power rangers aja suka berubah-ubah."
Ashilla mengaktifkan iphone nya yang tadi dia nonaktifkan di sekolah. Membuka aplikasi Instagram miliknya, yang langsung menunjukan foto Dian bak seorang model. Dian sudah terkenal di kalangan media sosial, khususnya penyuka aplikasi semacam musically. Followersnya pun sudah sampai 999k. Karena memiliki paras yang cantik juga kadang dia di endorese oleh salah satu toko online yang menginginkan Dian menjadi modelnya.
Kemudian Ashilla hanya menscrool layar hp nya. Dia tiba-tiba teringat tentang Arsya, Ashilla jadi kepo dengan cowok itu. Ashilla mencoba mencari username IG cowo itu. Tapi tidak ketemu. Akhirnya Ashilla mencari IG milik Keisha, dan berhasil.
Disana hanya ada foto-foto tumblr dan kutipan quotes. Dikiriman paling bawah ada foto mereka berenam (Arsya, Keisha, Zidan, Vino, Devan, dan Fira) yang sedang tersenyum lebar.
Ashilla sungguh penasaran hubungan antara Keisha dan Arsya. Tidak mungkin cewek dan cowok berteman tidak memiliki rasa, pasti salah satunya ada yang bermain hati.
Di foto tersebut ada tag akun IG milik Arsya, langsung saja Ashilla menekannya. Di akun instagram Arsya hanya ada 1 foto, foto dirinya dan Keisha. Bukan nya tambah adem hatinya ini malah tambah panas.
"Lebih baik sekarang gue mandi," ucapnya pada diri sendiri, lalu melangkahkan kakinya turun dari kasur menuju kamar mandi yang berada di dalam kamarnya.
Dari arah luar teriak Adit memanggil kakaknya yang di perintahkan oleh mamah nya untuk makan karena sedari tadi pagi Ashilla belum makan, karena buru-buru berangkat ke sekolah.
"Kakatua lo dimana? Di suruh makan sama mama!"
"Iya, gue lagi di kamar mandi. Nanti kalo gue udah selesai mandi langsung turun." balas Ashilla yang sedang dalam kamar mandi.
Saat hendak keluar dari kamar Ashilla, iphone Ashilla yang tergeletak di atas kasur menarik perhatian Adit.
Disana masih menampilkan foto Arsya berdua dengan Keisha yang terdapat di akun instagram milik Arsya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arsyilla
Teen FictionArsya Briliyant Pratama, itu orangnya baik, orangnya perhatian, orangnya peduli ke semua orang. Ashilla Salsabila Frencylia, cewek yang suka bertingkah aneh, cewek yang selalu saja ceroboh, alay dan lebay sudah sifatnya. Pada suatu hari mereka berte...