alloh dulu alloh lagi alloh terus

17 1 0
                                    

100 Shalawat, 100 Tasbih, 100 Istighfar*

Silahkan baca 100 shalawat, 100 tasbih, 100 istighfar. Abis itu, minta sama Allah, bisa jalan-jalan keliling Indonesia dan dunia. Plus punya keluarga dan bisa bersama keluarga.

Awlloohumma sholli wasallim wabaarik ‘alaa Sayyidinaa Muhammadiw-wa-aalih, wa ash-haabih wa ummatihi ajma’iin. Baca nyantai aja. Jgn sampe ngejar 100, bacanya kayak dikejar setan. Hehehe.

Bacaan shalawat yg pendek, shollawlloohu ‘alaa Muhammad.
Tapi saya lebih suka yang pertama. Doain bukan cuma Nabi. Tapi buat keluarganya, sehingga balik juga jadi doa bukan buat diri kita, tapi buat keluarga kita. Kan ini keren. Udah mah ga bisa ngasih apa-apa buat keluarga, ya ngasih doa lah. Dan doa baliknya, adalah dari para malaikat, dan “kembaliannya” doa dari Allah. Juga dengan shalawat di atas, jadi doa untuk sahabat-sahabat Nabi, dan seluruh ummatnya. Sehingga kembali ke kitanya? Berlimpah.

Tasbihnya: Subhaanawlloohi wabihamdih. Dengan kalimat ini, kita semua memuji Allah Yang Maha Suci dan Maha Terpuji.

Istighfarnya; astaghfiruwlloohal ‘azhiim, walijamii’il muslimiina wal muslimaat. Wal mu’miniina wal mu’minaat.

Sekali istighfar, sekalian buat semua ummatnya Nabi, yang terdahulu, sekarang, hingga akhir zaman. Dan setiap 1 orang yg didoakan, punya pahala dan kebaikan 10, 700, hingga tak terhingga.
Amalan sederhana ini, keren banget. Apalagi dibacanya rutin, 100x pagi sore. Dan mengkondisikan yang laen, ikut baca. Subhaanallaaah walhamdulillaah.

InsyaaAllah dah. Kalo cuma ketetesan berupa bisa berkeluarga dan jalan-jalan sekeluarga ke seluruh tanah air dan manca negara mah, masih balasan yang paling kecil dari Allah.

Selamat mengamalkan. Dan coba biasakan, 40 & 100hr pertama. Diinget-inget, diukur-ukur, jangan sampe ada hari yg kelewat.

Salam,

Dani

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 22, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

paytren menduniaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang