Namanya kang seulgi, si cewek yang ganteng dan mempesona, si kapten tim basket, sekaligus ace sekolah taman Indah ini.
Seulgi dikenal karna karismatiknya. Walaupun dia cewek, dia bisa hampir semua jenis olah raga loh. Mulai dari lari dari kenyataan, tarik-ulur perasaan, masukan mantan kedalam botol, macem-macem dah.
Walaupun seperti itu, seulgi pemilik mulut yang manis. Mengumbar kata-kata manis. Tapi cuma buat satu orang.
Dulu seulgi terkenal karna dia cuek banget jadi orang. Tapi setelah dia jatuh Cinta pada seseorang, dia beneran berubah.
Dia jadi gudang perkataan manis, puisi, dan lagu yang so sweet banget author aja gakuadh nulisnya.
Pokoknya segala cara seulgi lakuin, demi buat si kapten cheerleader ini jatuh hati padanya.
Namanya itu irene bae, atau bae joohyun. Seulgi suka nama joohyun, menurutnya namanya itu cantik banget, kayak orangnya.
Irene, adalah kapten tim cheerleader dari tim basket yang kaptennya itu seulgi. Jadi pas seulgi lagi istirahat pas lagi latian, dia ga sengaja liat tim cheerleadernya juga latian. Pas itu deh, dia jatuh sejatuh-jatuhnya.
Bener-bener sampai dasar. Dia beneran jatuh Cinta pake banget ke irene bae.
Semua orang juga sih, tapi rumornya irene udah suka sama seseorang yang lain. Banyak yang beranggapan irene suka sama bogum, si kapten basket cowok. Rivalnya seulgi tuh.
Ada juga yang bilang irene suka sama suho, si ketua osis.
Tapi rumor itu ga ada yang bener. Dan ga ada yang tau kebenarannya.
Walaupun rumor itu sempat membuat seulgi sedih, dia pantang menyerah teman-teman.
Banyak cara yang dilakuin seulgi loh.
Kayak sekarang ini, dia abis latian, ngeliat irene yang lagi duduk di taman, lagi istirahat juga sama kayak seulgi.
Mereka latiannya kan bareng. Jadi seulgi suka curi-curi kesempatan gitu.
Seulgi duduk disebelah irene, "halo neng, cape ya? Mau abang beliin minuman?" ucap seulgi dengan cengiran khasnya.
Irene kaget, tapi dia biasa aja.
"Gausah bang, gue udah ada kok" walaupun begitu, irene itu orang baik. Jadi seulgi gak susah-susah banget deketinnya.
Irene juga suka bercandaan bareng sama seulgi.
"Yah, padahal mau ditraktir. Yaudah lah" ucap seulgi pura-pura kecewa. Gemes deh.
"Eh bercanda, waw tiba-tiba gue haus." ucap irene sambil ketawa.
Melihat itu, seulgi mengambil kesempatan.
"aduh!" ucap seulgi sambil memegang pipinya dan meringis seperti orang kesakitan.
Raut wajah irene langsung berubah. Khawatir lah. "Loh kenapa seul? Lu gapapa?"
"Iya gapapa. Kamu kemanisan sih, gigiku jadi sakit" seulgi cuma nyengir aja, karna gombalannya berhasil.
Buktinya irene cuma senyum-senyum aja. Pipinya merah lagi, pengen seulgi cium.
"Jangan senyum dong rene, nanti gue diabetes gimana?" kesempatan lainnya.
Gombalan maut seulgi tuh keluarnya kayak keran bocor. Dimana ada kesempatan, ya langsung deh dia melancarkan serangan.
Irene tertunduk malu. Tapi abis itu ketawa. Walaupun digombalin, seulgi orangnya asik sih, jadi mau gamau irene seneng juga ada di deket seulgi.
Mereka lanjut ngobrol. Bercandaan, selagi waktu mereka masih lama kan, istirahatnya emang lama sih.
"Kayaknya gue butuh peta deh, atau ngga gps gitu." ucao seulgi disela obrolan unfaedah mereka.
"Kenapa emangnya seul?"
"Soalnya gue selalu tersesat dalam mata Indah lo"
"Ih receh banget sihh!!" ucap irene yanh tersipu malu sambil senyum senyum gajelas, dan memukul-mukul pundak seulgi dengan lembut.Seulgi selalu suka ngeliat reaksi irene yang selalu kena gombalannya dia. Lucu aja gitu, ekspresinya gemesin banget, jadi pingin segera di nikahin deh :v
"Gue mau ngikutin elo lah" kata seulgi lagi.
Irene yang gapernah belajar dari kesalahan, dengan polosnya bertanya lagi. Duh.
"Ngapain seul?" ucap irene sambil memiringkan sedikit kepalanya, kebingungan.
"Katanya bokap, gue suruh ngikutin mimpi gue, ya makannya gue mau ngikutin elo" tuh kan. Berhasil lagi.
Ini udah beberapakali coba, dan irene tak henti-hentinya juga baper.
Mereka tuh gemesin banget tau ga, kalo di liatin lama-lama orang-orang juga bakalan diabetes. Abisnya mereka tuh so sweet banget, jadi cemburu dah yang jones.
Kenapa sih mereka ga jadian aja, kesel tau ga....
"Rene, ada yang pernah bilang ga sih, kalo ketawa lo itu cantik banget." ucap seulgi, dengan nada lembut sambil menatap lurus ke mata irene.
Irene baper lah, jelas. Irene cuma bisa tersenyum simpul, lalu tertunduk malu.
"Rene lo tau ga, tangan gue bisa meluk dunia loh" seulgi nyengir, kayak biasa.
"Gimana caranya?? Masa bisa sih? " polos banget duh ini anak orang.
Tiba-tiba seulgi meluk irene, dan berkata. "Nih, buktinya"
Udah, irene ga kuat lagi. Pingsan dia tuh digituin terus.
Waktu istirahat mereka habis, bertepatan banget mereka, atau lebih tepatnya seulgi ngelepas pelukannya. Dan menyisakan irene yang mukannya udah merah banget, kontras sama muka aslinya yang putih bersih kayak salju.
Seulgi mengusap lembut kepala irene, lalu mengucapkan selamat tinggal, karna latihan mereka tinggal bentar lagi.
"Parting is such a sorrow, then i shall wait, till it be morrow"
KAMU SEDANG MEMBACA
Beautiful (√)
Nouvellesseulgi, seorang kapten tim basket, yang jatuh Cinta kepada seorang kapten tim cheerleader. bagaimanakah cara seorang kang seulgi yang karismatik membuat sang baephrodite jatuh hati padanya? gaada drama, cuma full fluff, dan bonus irene pov gitu. en...