4 • Jumpa

2K 262 71
                                    

Kendall Jenner : BENTAR LAGI PESAWAT GUE TAKE OFF!

Cameron Dallas : Gue sama yang lain juga lagi siap-siap. Tenang aja.

Ariana : Ari juga mau take off.

Louis Tommo : Tungguin gue ye nanti

Justin B : Pesawat gue berangkat rada siang. Sama kaya Brooklyn

Cara D : Hati-hati ye.

Nash Grier : Si Gigi udah di dalem pesawat dia. Hpnya keknya di matiin.

Sele G : setengah jam lagi take off :)

Liam Payne : Yaudah lu pada siap-siap aja. Gue otw bandara

Hazza : 2

Matthew : okelahh

Calum  : TIATI YG LAGI OTW YA.

Barbara : OTWWW

🛫🛫🛫

"Justin, Louis, Brooklyn, Zayn, Taylor sama Barbara mana anjir?! Tar nyasar lagi!" Untuk yang kesekian kalinya, Harry mondar-mandir sambil ngelirik jam.

Enam orang lagi. Dan mereka full team. Bayangin, yang pertama datang itu Kendall dan Liam. Tapi hebohnya udah minta ampun.

"Masa iya nyasar di bandara?" Tanya Cameron.

Mereka lagi ada di salah satu bandara mewah yang ada di sekitar tempat tinggal mereka dua tahun yang lalu.

Yang cewek asik ngerumpi sekarang. Sedangkan yang cowok hanya mengobrol ringan. Masih anteng. Karena biang rusuhnya belom Dateng.

Gak lama, terlihatlah dari kejauhan ada dua orang yang berjalan menghampiri mereka. Dua-duanya cowok, pake kacamata hitam dan jaket. Jangan lupakan koper yang mereka bawa juga.

Untuk sesaat, anak idiot terpana. Bukan terpana, lebih tepatnya menebak siapa mereka. Belom selesai nebak, eh udah Dateng lagi dua cowok dari arah kanan mereka.

Kelamaan hening, akhirnya Ariana pun memekik girang begitu melihat senyum yang rasanya tidak asing dari ke empat cowok itu.

"BROOKLYN! ZAYN, JUSTIN, LOUIS!!!" Teriak Ariana sekencang toa.

Pengunjung lain pun sontak pada kaget. Ada yang kesal, heran, bingung dan tak peduli. Begitu sadar, anak idiot yang lain pun lantas berlali menuju satu sama lain.

"Justin!"

"Louisssssss!!"

"ZAYN!"

"Hai pengetik singkat!"

"Aduh! Gue kejempet."

"Eh, kacamata gue patah dah ini."

"Gigi."

"AKHIRNYA GUE BISA KETEMU KALIAN SETELAH DUA TAHUN PISAH!"

"Gue seneng banget, Astaga."

The Receh Group Chat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang