Cara Del : Ya ampun ini grup berapa bulan gada omongan :'(
Nash Grier : :'(
Louis Tommo : GUE GA KUAD WOYYYYYY😷😷😷
Kendall Jenner : Ih kangen nih
Justin B : SAMA ANJIR LOU, NYERAH GILA GUE😫😫
Niall H : pusing bet pala gue, tiap hari minum bodrek
Liam Payne : Begitu kejamnya bangku perkuliahan :)
Ariana : Ari jarang on, gara gara tugas banyak banget :(
Cameron Dallas : sekomplek juga jarang bgt ketemu
Hazza : Dosen syialan -_-
Louis Tommo : gimana skripsi nanti bujug
Sele G : IH GUE GA SUKA KULIAHHHHHH😥😥😥
Niall H : Gue kurus ini gara2 makan tugas
Barbara : SAMA HUAAA
Calum Hood : #HestekPusingnyaKuliah
Ariana : ih, dosen lagian ngasih tugas ga kira-kira :(
Liam Payne : ayo dah kumpul dulu
Justin B : yuk, otw dah ni
Cameron Dallas : kemana kita?
Luke : ke pasar
Barbara P : mie ayam pakde ajalah kuy
Niall H : otw
Hazza : otw dah
Louis Tommo : sikat lgsg otw!
🌱🌱🌱
Anak idiot udah ada di kedai mie ayam bakso pakde. Bukan gak kuliah. Tapi rata-rata dari mereka hari ini pulang cepet karena seribu alasan. Ada juga Luke dan Matthew yang bolos dan cuman nitip absen.
Semua udah lengkap, tinggal Cameron sama Sele aja. Mereka duduk tepat di meja tengah.
"Gila, dosen gue killer bet sue." Ucapan penuh makna itu terlontar dari Justin.
Ya, mereka lagi cerita-cerita tentang kesibukan mereka selama kuliah akhir-akhir ini. Dan semua dikarenakan oleh tugas makalah dan presentasi yang menumpuk kaya rasa rindu. Eak.
Kalo katanya Justin dkk satu kampus, pasti mereka semua berani buat gak ngerjain itu tugas. Sayang aja mereka beda kampus. Mau Bader, tapi gada temen. Daripada kena hukum sendiri, mending cari aman. Sedih.
"Dih, anjir. Dosen gue nenek-nenek buset!." Kali ini Louis.
"Nikmatin aje udah, daripada gak punya dosen. Gak bakal lulus lu semua." Dan ini adalah Brooklyn.
Beda kaya yang lain, selama kuliah, Brooklyn jadi lebih santai. Gatau dah ntu anak gimana.
Baru aja Niall mau protes, tiba-tiba Sele dan Cam Dateng. Ini kopel keknya abis jalan-jalan dulu.
"Dih najis, bucin." Liam ngegas.
"Siriq aja mblo." Jawaban laknat dari Nash ini cukup membuat Liam terdiam.
Kendall dan Barbara langsung bangkit, "Pesen sekarang aja ya?" Tanya Kendall.
Dan semuanya mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Receh Group Chat
Humor❇ Sequel from THE IDIOT'S GROUP CHAT❇ #247atHumor (12 Jan 2018) #116atHumor (13 Jan 2018) #223atHumor (4 Juni 2018) #167atHumor (13 Juni 2018) #118atHumor ( 19 Juni 2018) Kelanjutan kisah mereka. Semakin dewasa bukannya malah semakin bener, mereka m...