22. Sparing

938 115 28
                                    

"Eh, woy Lou! Kasih gue sini!" Justin lari-lari sambil ngejar bola yang posisinya lagi di bawa Louis.

Ya, seperti ajakan temen fakultas Justin waktu itu, mereka kompak sparing.

Mereka udah nyewa lapangan dan seperti biasanya, yang kalah harus bayar sewa lapangan.

Anak idiot lagi semangat-semangatnya. Mereka dari tadi gencar banget nyerang sana-sini ke gawang lawan. Kalo kata Harry sih, lawannya yang sekarang gampang dikalahin. Soalnya kata Harry matanya sipit-sipit semua. Apalagi Bobby, dia nyengir dikit aja bisa langsung kehilangan bola.

Padahal sekarang skornya aja seri.

"GOL!"

"YA ANJENG MANTAP!"

"YAK BROOKLYN BECKHAM TITISAN BABEH DAPIT!"

Tiba-tiba suasana jadi heboh gitu pas gawang lawan kebobolan tendangan Brooklyn. Okelah, Brooklyn gausah diragukan.

Mereka langsung selebrasi gitu, mulai dari ngedab, loncat-loncat, sampe ngesot-ngesot sendiri.

Prit!!

Dan tepat saat itu, wasit niup peluit tanda pertandingan berakhir. Skor mereka 5-4 dan beruntungnya tendangan Brooklyn tadi jadi penyelamat uang mereka.

Anak idiot lanjut selebrasi lagi. Bahkan Cameron yang jadi cadangan ikut turun buat selebrasi. Padahal dia main cuma tujuh menit doang karena lagi gempor. Iya, pinggangnya encok gitu. Katanya sih uratnya ketarik. Jadi tadi digantiin sama Calum yang sebenarnya gak mau main.

Mereka heboh banget, bahkan Louis ikut-ikutan buka baju ala Jojo bedanya Louis sambil teriak Sayur Kol.

Anak idiot cewek yang nonton dipinggir lapangan cuma geleng-geleng. Eh, iya, btw mereka ikutan nonton. Efek gabut juga dirumah.

Akhirnya, dengan tampang-tampang kecut, tim lawan nyamperin anak idiot.

"Lain kali sparing lagi, lah! Gak puas gue." Ini si penjaga gawang alias Chanyeol.

Chanyeol ini tinggi, jadi kata Bobby, cocok kalo jadi keeper. Biar ga perlu loncat-loncat, jadi gampang nangkap bolanya. Padahal mah Chanyeol kejedot mulu gara-gara kelepasan loncat pas nangkap bola.

Daddy Liam cuma ngangguk-ngangguk songong, "Boleh-boleh."

Mereka salam-salaman tuh. Tim Bobby itu ada, Hanbin, Chanyeol, Taeyong, Mingyu, Yuta, Baejin, Vernon, Bambam, Samuel, dan Younghoon. Kalo cadangannya sih cuma June doang yang mereka kenal. Ini juga kenal sama mereka karena sparing doang.

"Eh, Atuy!" Ini Justin seenak jidat manggil pas abis sesi foto-foto bareng.

"Nama gue Yuta, njay." Yang punya nama protes sambil jalan ngedeketin Justin.

Terus Justin malah berdecak, "Sama aja si. Yuta dibalik Atuy." Katanya, "Gue mau mesen deker dong!"

Muka Yuta langsung sumringah, "Wah, pesen berapa, tin?! Gini dong, kalo manggil tuh ngajak bisnis." Ucapnya cepat.

Justin cuma muter bola mata, "Pesen empat dah. Gue DP dulu, ya. Sisa nanti kalo barang dianter." Ini akhirannya pake cengengesan.

Justin ngasih beberapa lembar duit yang buat dijadiin DP ke Yuta. Yuta dengan senang hati Nerima. Emang ya, anak kuliahan kalo sama duit itu kayaknya excited banget.

"Oke."

Setelah berbisnis, Ariana dateng sambil bawa pokarisw*t. "Minum dulu, nih, Ju."

Dengan senang hati Justin Nerima dan minum pokarisw*t pemberian Ariana.

The Receh Group Chat Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang