Aku adalah seorang lelaki.
Yang telah mencintai tapi tak pernah memiliki.
-Fathir-
💕💕💕Marah. Tentu saja. Kesal. Tentu saja. Tapi, hati tak pernah setuju untuk semuanya. Amarah hanya dapat meretakkan sebuah hubungan, sangat merugikan!
Mungkin Fathir bisa mengatasinya. Alunan musik yang berasal dari gitar yang dimainkannya membuat hati Fathir sedikit demi sedikit menjadi dingin tapi belum sempurna dingin. Karena perasaan menyesal kini menghantuinya. Entah kesambet apa tiba-tiba Fathir mengatakan akan tidak menyukai Nanad. Memang terlihat mustahil. Karena itu adalah kata yang ke seratus kali Fathir katakan ketika lagi kesal. Ia sendiri tidak bisa mengerem mulutnya. Mungkin menurut Nanad sekarang, perkataan Fathir tadi siang hanya sebuah drama.
Arrghh!
Gundah gelisah membuat otaknya kembali berpikir keras. Dengan sengaja Ia mengacak-acak rambutnya penuh frustasi. Gitar yang sebelumnya ada dipangkuannya, kini terbuang ke kasur agak kasar.Nafasnya terengah-engah sambil memikirkan sesuatu. Kemudian Ia mengambil handpone-nya yang terletak di meja. Membuka kamera dan kemudian cekrek...
Edit efek dan selanjutnya posting di Instagram. Inilah kebiasaannya saat sedang galau. Bukan karena fotonya, melainkan melihat komentar orang lain yang memuji ketampanannya membuatnya lebih rileks.
@chikacie_tembem: kk @Fazi26 knp? K0k l3mEz g!thU?
Komentar awal yang muncul membuat Fathir tertawa terbahak-bahak. Ternyata masih ada font efek legend. Ia terus men-scrool komentar yang masuk. Masih sekitar 5 menit Fathir mengupload fotonya, sudah 20 komentar masuk, udah kayak artis bae. Biasa, namanya juga anak selebgram. Tapi, Ia tidak ada niat untuk membalas. Biarkan mereka para penggemar berhalusinasi berharap dibalas. Bukannya sombong, hanya hari ini mood-nya tidak bisa diganggu gugat.
@Sefanya_Zahwa12: Kak, kok bisa ganteng gitu sih❤
@Raraaaa: Dek, bales DM kakak dong.
@Dian.marwa: @Fazi26 galau tetep ganteng😍😍
Jarinya tiba-tiba terhenti saat melihat komentar yang menarik. Cuma tanda 'smile' nggak ada embel-embel abcdefg-Z.
@Salsaaaw00: ☺
Aih songong banget nih anak perempuan, batin Fathir. Kalau nggak ada niat komentar yaa nggak usah ngomentarin! Lalu Ia mencoba mencari tau dengan membuka profil perempuan atas nama Salsa itu. Shit! Profil privasi. Harus follow deluan? nggak banget. Yaudahlah daripada Fathir semakin penasaran mengenai cewe itu, lebih baik Ia follow deluan. Cari pahala buat orang lain senang.
Tanpa membutuhkan waktu lama, hanya sekitar 1 menit Fathir langsung di setujui oleh cewe ber-username @Salsaaaw00.
WTF! dari banyaknya foto yang terpajang, tidak ada satupun foto cewe itu. Melainkan bunga-bunga, gunung, air, danau, botol, obat, daun bahkan hanya sebutir beras. Ini orang kurang kerjaan banget!
DRRTT...DRRTT
Fathir sedikit terpelonjak karena tiba-tiba saja hp yang Ia pegang bergetar. Nomor tanpa nama. palingan cuma fansnya yang iseng-iseng berhadiah.
"Halo..." ucap Fathir yang berakhir menggeser ganggang telepon hijau ke kanan.
"Halo Fathir," suara cewe yang keluar dengan nada lembut selembut kain kaf- kafuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
WFN: Waiting For Nanad
Teen FictionNadia Safira Anwar atau lebih di kenal dengan panggilan Nanad, cewe berhati batu, keras kepala dan terlalu kokoh pada pendiriannya. Pendirian yang berisi "Tidak akan menyukai manusia bernama Fathir Fauzi." Fathir Fauzi atau lebih dikenal dengan pang...