EPISODE 4

4.6K 90 25
                                    

Mereka berlima sekarang takut dengan rumah mereka. Tapi ayah dan Ibu tidak tahu kalau rumah mereka berhantu.

EPISODE 4☠

"Kak, besok kan kita libur, jadi aku mau kita coba cari tahu siapa yang hantui rumah ini" kata Rissa

"Tapi, kita nggak mungkin melakukannya kalau ayah sama ibu disini!" Jawab Riana

Hari Minggu
Pukul 15.00

Ayah dan Ibu mulai menyadari adanya makhluk gaib dirumah mereka.

"Riana!!! Riana!!! Kesini Cepaat!!" Teriak ibu.
"Apasih bu? Kok teriak teriak?" Jawab Riana.
"Ini punya kamu? Ini punya siapa? Kok ada di lemari ibu?"
"Hah?!? Itukan baju Orang nikah!" Jawab Riana kebingungan.
"Iya, ibu juga tahu ini baju pernikahan untuk mempelai wanita. Tapi ini bukan punya ibu dan baru ada saat ini sebelumya ibu tidak pernah menemukan ini di lemari ibu." Tutur Ibu.
"Tapi ya bu, Rasa aku ini baju kayak tahun 70-80 an lah!" Jawab Riana

Malam Hari

"Kalian jangan terlambat makan ibu sama ayah gak lama kok!"

Mereka berlima sekarang berpikiran ini kesempatan kedua yang mereka harus jalanin.

"Kak, kakak tahu kemana ibu pergi sama ayah?" Tanya Romi
"Mereka mengecek baju yang tadi siang ditemuin. Sekalian mau beli kebutuhan kita" jawab Riana

Akhirnya mereka berlima berkumpul kembali dan duduk melingkar.

"Aku kalau disuruh, mau untuk tidak usah tinggal disini kalau tahu kayak gini akhirnya. Dan apalagi kalau kita ma..." Kata Rissa
Belum selesai berbicara Riana menutup mulut Rissa.
"Jangan bilang gitu. Kita akan selamat dan gak ada korban. Hantu itu gak bisa kalahkan kita" Jawab Riana

Namun setelah beberapa detik. Romi menunju kearah belakang Riana sambil ketakutan.

Riana menoleh kebelakang dan melihat sosok wanita yang memandang buruk mereka. Wanita tersebut segera berlari keatas tangga. Namun, Riana berusaha untuk mengejarnya.

"(Sambil menarik tangan Riana) jangan!!! Kak Jangan!!!" Kata Rissa.
"Udah lepas! Kakak mau ngejar dia!"
Kepaksa Rissa melepaskannya.

Sampai diatas dia tidak melihat Wanita tadi. "Hei! Kau dimana?" Langsung terdengar bunyi lonceng dari arah kamar Riana. Sekali ia masuk, ia melihat selembar kertas yang bertulis "dibelakang!" Lalu ia memandang ke belakang ia melihat wanita tadi dan berusaha melarikan diri. Namun, pintu kamarnya terkunci dan dia tidak bisa melarikan diri.

"Aaaaaaa... Rissa... Romi... tolong!! Tolong kakak!" Jeritan Riana yang sangat keras. Segera mereka menolong Riana. "Aaaaaa cepat dia mencakar ku!!" Teriak Riana lagi. Pintu kamar terkunci, dan tiba tiba wanita itu menghilang. Mereka segera membuka pintu. Namun, alangkah terkejutnya Risssa menemukan Cakaran yang dalam di lengan Riana.

"Kakak,kakak gak apa-apa kan?"
"Dia.... MARAH!! DIA INGIN KITA PERGI DARI SINI. DIA AKAN MEMBUNUH KITA DAN DIA ADALAH IBU PEMILIK RUMAH INI. DIA PUNYA EMPAT ANAK YANG SEKARANG DIPANTI ASUHAN. Sekarang kita gak punya banyak waktu kita harus cepat lari!" Jawab Riana.

EPISODE 5 👉


PENGABDI SETAN 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang