Happy reading!
.
.
.
.
.
Hoseok saat ini sedang memandang cermin yang ada di depannya. Menata tatanan rambutnya, merapikan dasi, dan memakai jam tangannya. Setelah dirasa sudah rapi, Hoseok mengambil tasnya dan bersiap untuk berangkat sekolah
Tak lupa ia mengecek handphonenya terlebih dahulu. Memberi tahu Taehyung jika ia akan menjemputnya.
To : TaeTae♡
From : HoseokAku akan menjemputmu. Tak usah terburu-buru, habiskan dulu makananmu. Ini masih pagi.
To : Hobie Hyungie
From : TaeTae♡Baiklah, hyung^^
Hati-hati dijalan♡Setelah membaca balesan Taehyung tadi, Hoseok langsung memasukkan hp nya ke dalam saku celananya dan berjalan ke luar kamar.
"Eomma, Appa. Aku berangkat dulu." Pamit Hoseok pada ke dua orang tuanya.
"Kau tidak sarapan, Hoseok?" Tanya sang ibu.
"Nanti saja di sekolah, bu. Aku ingin menjemput Taehyung dulu."
"Baiklah. Hati-hati di jalan, ne."
Setelah berpamitan kepada ke dua orang tuanya, Hoseok melajukan motornya ke arah rumah Taehyung.
.
.
.
.
.
Hoseok dan Taehyung, mereka adalah sepasang kekasih. Mereka sudah menjalin hubungan selama satu tahun. Hoseok menembak Taehyung saat dirinya masih duduk di kelas dua Senior High School.
Saat itu Hoseok yang ingin memesan makanan tidak sengaja menabrak Taehyung yang sedang membawa makanannya. Alhasil makanan yang dibeli Taehyung tumpah ke bajunya.
Taehyung panik. Ia tidak sengaja menabrak sunbae-nya itu. Dengan terburu-buru Taehyung mengambil tissue dan membersihkan baju Hoseok sambil berucap 'maafkan aku' secara terus menerus.
Hoseok hanya melihat hobae-nya itu yang sibuk membersihkan bajunya. Dengan jengah Hoseok menahan tangan Taehyung dan menyeretnya kearah luar kantin menuju toilet.
"Jika kau ingin membersihkan bajuku, bersihkan di sini. Di kantin terlalu banyak orang. Aku tidak suka." Ucap Hoseok pada Taehyung yang sedang kebingungan.
"Ahh baiklah, sunbae."
Setelah kejadian itu Hoseok dan Taehyung semakin dekat. Hingga akhirnya pertengahan semester Hoseok menyatakan cintanya pada Taehyung.
.
.
.
.
.
Taehyung menunggu kekasihnya di luar rumah. Ia sudah menyelesaikan makannya dengan cepat tadi, tak ingin membuat Hoseok menunggunya terlalu lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dua Hati ~Jhs.Kth~
FanfictionKetika Hoseok dilema akan cintanya. Taehyung dan Jungkook. Taehyung yang memang kekasih Hoseok. Namja yang memang sangat Hoseok cintai. Dan Jungkook, seseorang yang baru hadir di dalam hidupnya. Entah apa yang dilakukan Jungkook sehingga bisa membua...