Happy Reading!!!
.
.
.
.
.
신작..!!!.
.
.
.
.
.
Hoseok sedang berada di perpustakaan, ia sedang mengerjakan tugas yang diberikan oleh Choi Ssaem. Ia sudah 2 jam di sini, dan itu sangat membosankan menurut Hoseok.
Ia diberikan tugas ini sebagai hukumannya karena tak sengaja tertidur di kelas tadi. Entah kenapa hari ini ia sangat mengantuk dan tertidur saat pelajaran Choi Ssaem sedang berlangsung.
Choi Ssaem yang sedang dalan mood yang kurang bagus memberikan hukuman kepada Hoseok untuk merangkum 6 buku sejarah Korea yang ada di perpustakaan dan harus dikumpulkan sebelum jam sekolah hari ini berakhir. Dan sudah dua jam berlalu, ia baru menyelesaikan 1 rangkuman buku sejarah Korea.
Hoseok menatap nanar semua buku sejarah yang belum dirangkum sama sekali.
"Hhh.. bisa-bisanya kalian setebal ini.. yaa! Kenapa kalian diciptakan setebal ini?.. ahh siall.." ucap Hoseok frustasi, ia mengacak rambutnya frustasi.
"Ahh sebaiknya aku memberi tahu Taehyung jika nanti aku tak bisa menemaninya saat istirahat dan pulang sekolah nanti.. semoga ia mengerti denganku." Ucap Hoseok yang mengeluarkan handphonenya dari saku almamaternya.
Line Chat!TaeTae♡
Tae, maaf aku tidak bisa menemanimu saat jam istirahat nanti😔
11.00 AM
ReadBaiklah~ tapi kenapa hyung? Terjadi sesuatu?
11.06 AMYaa.. kenapa kau bisa membalas pesanku? Apa kau sedang membolos?
11.06 AM
ReadKelasku sedang jam kosong hyung. Guru yang mengajar sedang sakit. Kau belum menjawab pertanyaanku hyung.
11.07 AMAhh begitu~
Aku sedang mendapatkan hukuman dari Choi Ssaem 😞 disuruh merangkum 6 buku sejarah yang tebalnya😣 dan dua jam aku sudah mengerjakannya tapi baru dapat satu buku yang selesai😣
11.08 AM
ReadAigoo~ kenapa bisa dihukum hyung? Perlu bantuanku?
11.08 AMAku ketiduran di kelas😌
Tak usah Tae, aku tak ingin merepotkanmu.. ahh jika aku tak bisa pulang bersamamu, kau pulang saja bersama Jimin, arra?
11.09 AM
ReadBaiklah hyung~
Aku mengerti^^
Semangat nee~
11.09 AMHoseok tidak membalasnya lagi, ia pun menaruh handphonenya kembali dan melanjutkan tugasnya yang tertunda tadi. Ia kembali melihat buku-buku sejarah yang tertumpuk itu, setelahnya ia mengepalkan tangannya dan berujar..
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Dua Hati ~Jhs.Kth~
FanfictionKetika Hoseok dilema akan cintanya. Taehyung dan Jungkook. Taehyung yang memang kekasih Hoseok. Namja yang memang sangat Hoseok cintai. Dan Jungkook, seseorang yang baru hadir di dalam hidupnya. Entah apa yang dilakukan Jungkook sehingga bisa membua...