Just You

11 0 0
                                    

Lagi-lagi cewek2 pembuat masalah muncul lagi dihadapanku sebelum Bahasa Jepang dimulai.
"Hey, Shuri-chan! Kamu bilang aku Putri Jahat?" Tanya Aki judes. "Iya, kamu sombong banget mentang2  lebih kaya dan lebih pintar dari aku,
Kamu juga ngatain kakak aku bawel!"
Kataku tak kalah judes. "Iihh. Abang sama adek sama-sama lebay dan nyebelin deh. Ayo, Yoshino. Kita pergi dari sini." "Lagi-lagi bilang kita alay" sindir Alice tajam. "Dih, kapan ? Jangan sok tau, kamu!" "Jaa na," kata saudaraku memisahkanku dari pertengkaran. "Nani?" Tanyaku mengerutkan dahiku bingung. "Sudah yuk, kita ke kelas saja :)" Katanya sambil meletakkan Iphone 5 nya di saku celana.
di kelas 2-A...
"Aka-chan, daijoubu?" Tanya Hideyoshi senpai mengelus lenganku lembut. "Daijoubu, hideyoshi senpai. Memang mereka lebih baik dari aku :)" kataku santai lalu meletakkan tangan hangatnya di meja guru. "Nggak usah dipikirkan ya," katanya lembut. "Iya, kak. Maaf ya tadi mengganggu." Kataku. "Nggak apa-apa. Latihan 4 dan Manganya udah kakak nilai ya, dek." Katanya lalu menunjukkan angka 92 di daftar nilai siswa. Aku mengangguk tanda berterimakasih lalu mengobrol dengan Tadakuni." "Sumimasen, minna-san. Kakak ada urusan dengan Miss Hana. Mata Raishuu :)." Kata Kakakku lalu pergi ke ruang BK.
...
Selesai setoran hafalan dengan Clara senpai di ruang guru, aku menunggu kakak-kakakku menjemput bersama Hanabi dan Hiyama sambil mengerjakan penambahan nilai IPA. Tiba-tiba kami mendengar suara sendawa Mr. Verry yang  disertai suara bersin Mr. Sawamura si guru galak yang super keras. "Hahahahahaha.. Ada alien... Wkwkwkkwk" tawa Hanabi geli. "Serem amat suaranya. Wkwkwkw" timpalku tak kalah ngakak. "Hahahahahaha" Tawa Hideyoshi senpai dan Mr. Malinson ikut ngakak mendengar suara menyebalkan tadi.
"Kak, perasaan tadi lemes banget. Udah sembuh ya ?" Tanya Hiyama melihat Hideyoshi senpai yang sudah tidak sepucat tadi pagi. "Aku sudah baikan kok ^_^" jawabnya pelan.

Boku no Shinsetsuna Kazoku Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang