Hari ini aku senang karena aku sudah sehat 100% dan tidak sedih lagi atas kejadian kemarin. Hari ini adalah pendataan peserta pentas seni tanggal 27-28-29 besok. Aku mengancungkan tangan untuk tampil bersama saudara2 di grup I*Ris. Semua anggota I*Ris setuju dan mulai memilih lagu yang akan dibawakan pada saat pertunjukan. Kami yang awalnya beranggotakan 13 menjadi 19 anggota I*Ris.
...
"Minna, terimakasih datanya. Selamat latihan." Ucap Yuuko senpai lembut.
"Nonton kita aja ya di ruang latihan." Kata Yoshitake. "Ayo, Minna! Kita latihan sekarang!!" Ajak Mitsuo.
Di ruang latihan
Kami latihan 1 jam dengan sebaik-baiknya agar tidak lupa saat hari h.
Semua guru2 dan teman2 yg menyaksikan kami bertepuk tangan lalu mewawancarai kami.
"Sugoi desu ne!" Pekik Ueno Senpai kagum. "Hai. kami akan terus bekerja keras serta semangat pantang menyerah!" Ujar Riana tegas. "Dan kita tidak boleh kalah dari A*Rise !" Seru Minami tegas sambil mengepalkan tangannya. "Semoga kita mendapat juara 1 dan bisa membanggakan sekolah! Amiiin...!!!" Kata Viona bersemangat. "I*Ris de...su...!!!!!" Seru kami bergambreng ria. "sekian latihan pada hari ini. Terimakasih atas dukungan dan perhatian dari teman-teman dan guru-guru yang saya banggakan. Semoga acara sekolah kita berjalan lancar. Wassalamualaikum wr.wb" tutup kami kompak. "Waalaikumsalam wr.wb" Jawab guru-guru dan teman-teman yang menonton kami latihan. "Ganbate-ne, Minna!!" Ujar Hideyoshi senpai, panitia acara Mihara Matsuri.
Setelah capek latihan, kami membantu Hideyoshi senpai untuk persiapan acara besok hingga jam 10 malam. "haahh.. akhirnya selesai.." Kata adik-adikku kecapekan. " "Aku juga mengantuk, Minna." Jawab Hideyoshi senpai mengucek matanya yang sudah 5 watt. Ia menutup mukanya dengan masker lalu memakai hoodie navy kesayangannya. "Yoshi-chan, kau lelah ya?" Tanya Ueno senpai "iya.. Jaana, Ueno-chan." Katanya lalu mengajak kami pulang. Arigatou Minna-san
KAMU SEDANG MEMBACA
Boku no Shinsetsuna Kazoku
Teen Fictioncerita ini menceritakan kenangan indah smpi al-azhar 4 kemandoran, sekolah yang penulis banggakan. Tokoh ; Hideyoshi Kevin Ishida Clara Michelle Yuuko Futaba Miharu Himeji Nozomi Nico Minami Kojuurou Tadakuni Yoshitake Hiyama Alisa Hanabi...