"Heh, anak baru. Isi folmulir buat kelas dulu. Nih," Kata orang yang nyamperin aku. Dan sekarang udah ada dihadapanku, sambil memberikan kertasnya ke hadapanku.
"Gue, Lee Euiwoong. Panggil aja wiwung, atau ung. Gue ketua kelas disini" Lanjutnya.
Aku mengambilnya, lalu mengisinya. Setelah itu aku memberikan kertas itu padanya. Tanpa sepatah kata pun yang keluar.
Euiwoong, balik lagi ke bangkunya.
Terus habis itu, ada murid cewe mendekati aku, lalu duduk depan kursiku.
"Lo pindahan dari SMA Nuri? SMA yang katanya terpopuler setelah SMA ini ya? Kenapa lo bisa pindah kesini? Lo dibully ya disana? atau lo dimanfaatin disana?"
Cewe itu dateng-dateng langsung tanya ini itu ke aku.
"Lo siapa? kepo amat." Jawabku ketus. Yaiyalah, karena aku lagi tahap melupakan kejadian itu, tapi dia malah ngingetin lagi. Gimana ga kesel.
"Yaudah, ga jadi" Dia pergi duduk ditempat semula.
Peduli amat, memangnya dia siapa tanya tentang diriku?
-
-
Tak terasa pelajaran telah usai, saatnya para siswa SMA SEVIT untuk pulang ke rumahnya masing-masing.
"YooA, lo pulang sama siapa?" Tanya Somi padaku, saat kami telah berada didepan gerbang sekolah.
"Sendiri,"
"Lo tau daerah sini? Kalo nggak tau, mau bareng sama gue ga. Ntar lo tinggal sebutin alamatnya aja"
"Hm.. ga usah. Makasih Som. Gue naik taksi aja"
"Ga apa-apa kali, kan kita temen. Jadi harus saling membantu"
"Makasih, tapi gue bisa pulang sendiri"
"Hhh, yaudah kalo ga mau. Gue tinggal dulu ya, gue udah ditunggu tuh..Bye~" katanya sambil lambaiin, tangannya.
"Hm..Bye" YooA bales lambaian tangan juga.
Kayaknya dia bener anak baik. Eh-jan percaya dulu, bisa aja dia cuma pura2?, Pikir YooA
Sebenernya YooA tak tau menau tentang jalanan disini, berakhirlah dia menunggu sang kakak didepan gerbang sendirian.
-
-
Ish, Kak Woojin kemana sih! lama banget!
Cape nunggu :(
Waktu mau buka Hp buat nelfon ada kendaraan yang berhenti didepanku.
"Hai, gue Samuel Kim, temen sekelas lo. Pulang bareng kuy, gue anter" Katanya sambil buka kaca helmnya.
Hhh, apaan sih nni cowo. Kenal aja kagak. Sok sokan mau ngajak pulbar.
Kak Woojin kemana lagi, lama banget.
"Gimana, mau ga?"
Pas banget, waktu aku mau jawab Kak Woojin dateng.
Terlebih aku gak suka cowo kaya dia,
"Bae, ayo pulang, aku anter.."
Lah? Kak Woojin sehat? Kayaknya sih enggak, masa dia ngaku-ngaku jadi pacarku?
Eh? Ohhh aku mulai mengerti situasi.. :)
/Pikiran usilnya bekerja :)
"Ah, iya Bae. Em, gue balik duluan. Sam,"
Aku melihat dia memasang ekspresi orang terkejut gitu.. dan itu sukses bikin aku nahan tawa.
Dia tuh wajahnya lucu banget, waktu kaget tadi.
"I-iya,"
-
-
-
Waktu sampai dirumah..
"Ahahahahha, Kak liat eksperinya tadi ga? Ahahaha, lucu banget!! Dapet ide dari mana sih?"
"Hehehe, adalah tau sendirilah, kan aku punya banyak ide. Lucu tau raut wajahnya tadi..ahahaha"
"Iya, lucu bat mukanya tadi,pfftt.."
"Kak, aku ke kamar dulu ya, cape"
"Iya, kak juga mau ke kamar dulu, mau mandi"
Akhirnya aku naik, buat ke kamar. Kamarku ada diatas, sama kaya kak Woojin, dia kamarnya ada didepan kamarku, jadi kalau ada apa-apa jadi bisa ngasih tau langsung.
Setelah sampai di dalem kamar, aku langsung merebahkan tubuhku diranjang yang empuk, nan wangi.. kan sering ku ganti sepraynya. Jadi, 2 hari 1 sepray gitu. Duh kadang malah jadi kasian sama bi Mina, iya. Dia jadi peembantu disini udah lama sejak papa sama mama pindah ke sini.
Ting!
Somsomi added you as friends by number phone
Add || block || Report
Wae, Som?
Langsung to the point ya, lu?
Kl g pntg ydh
Hey, jan ngambek dulu..
Btw, besok ke kantin bareng ya?
Mau gue kenalin ke temen-temen.. mau ya? Pliss :'(
Hm, ok g mslh.
Singkat bat anjir, huruf lo ilang semwa?
Pa lg sh?
Hehe, ga apa2 sih. Yaudah besok jan lupa...
Hm
Read.
Setelahnya aku tidur bentar, masih capek soalnya.
-
-
-
TBC
Vomentnya jan lupa..
--Kamsahamnida--
KAMU SEDANG MEMBACA
Cold Boy and Girl? - Lai Guanlin
De Todo2 Orang anak yang memiliki salah satu sifat sama, yaitu Cold. Mereka seperti itu karena ada sebabnya. Dan bisakah mereka saling mencintai satu sama lain? "Mungkin tidak, mungkin iya" - Guanlin "Tidak akan pernah, dan tak kan mau menyukainya" - YooA...