1.4

1.6K 217 13
                                    

"Ya! Keluar, gue udah buka kuncinya." Kata Seonho dari luar.

YooA keluar dan langsung memeluk Seonho. Membuat beberapa anak yang lewat memandang mereka berdua.

"Gomapta.." YooA makin ngeratin pelukannya, asli dia takut banget sekarang.

Dia takut hal yang dulu ke ulang lagi.

"Hm.. iya. Nah, seterusnya gini ya, kalo ada pa pa langsung bilang ae. Ntar langsung gue samperin." Kata Seonho sambil nepuk2 kepala YooA.

"Ho,"

"Hm?"

"Dia balik lagi. Dia, Tzuyu."

"Heh!?" Seonho langsung melepaskan pelukannya itu.

"Iya."

"Yang bener lu? Gue denger2 sih, dia dikeluarin dari SMU Nuri dan pindah lagi ke Taiwan. Masa dia balik lagi ke Seoul sih?" Seonho terlihat binggung lantaran mendengar ucapan YooA.

"Eh, masa dia dikeluarin sih? Emang siapa orang yang berani ngeluarin dia dari sana? Dan kenapa balik ke Taiwan lagi?"

"Lo inget ga nama ini, Nayoung. Anak pemilik sekolah? Dia yang ngeluarin Tzuyu dari sekolah. Kalo Tzuyu, dia balik lagi ke Taiwan karena ga ada yang mau nerima dia sekolah disini.. gitu sih yang gue tahu."

Nayoung?

Setelah berpikir beberapa saat, dia inget.. tentang anak perempuan waktu itu, katanya murid SMU Nuri yang digangguin sama Mingyu dkk.

"Jadi, perkataan dia yang waktu itu.. beneran dilakuin? Dia... balas budi sama gue.." gumam YooA.

"Lo bilang apa?"

"Ha? Gapapa kok, Ho. Dah yok, balik ke kelas." Kata YooA sambil jalan duluan.

-

-

-

"YooA, temenin bawa buku ini ke mr. Park yok." Ajak Somi.

"Hm.."

Lalu YooA pergi bersama Somi.

Tapi, saat ditengah jalan.. ada namja yang lari2 kenceng banget.. dan ga sengaja nyenggol Somj sampe jatuh.. buku yang ke bawa YooA juga sama jatuh berserakan dilantai..

YooA cuman diem natep bukunya terus mulai bantu Somi buat berdiri.. sekalian ngambilin beberapa buku yang jatuh..

Namja tadi bukannya nolong malah diem sambil mandang dingin mereka berdua.

YooA menatap tajam namja itu.. sedangkan Somi cuman kaget, kalo yang nabrak mereka itu...

...

...

...

...si ice prince.. alias Lai Guanlin..

"Udah yok, Yoo... pergi ke ruang guru ngasih bukunya.. ntar keburu mr.Parknya marah.." ajak Somi.

YooA menurut dan akhirnya pergi dari hadapan Guanlin..

Tapi.. sebelum benar2 pergi.. ia menghadiahi sebuah injakan dikaki yang lumayan keras bagi YooA tetapi tidak bagi Guanlin..

Guanlin meringis menahan rasa sakit dikakinya yang habis diinjak sama YooA..


Apa apaan sih tu cewe!? Batin Guanlin kesal.

Cih, udah nabrak ga bantuin malah liatin aja.. rasain.. emang enak! 😏- YooA

Ni anak ga ada takut2nya sama sekali.. liatin si ice prince tajem banget.. beruntung tadi gue ajak pergi.. kalo gak, tu anak pasti ngehajar si ice prince itu.. - Somi

Iya, Somi udah tahu kalo si YooA itu bisa taekwondo dan udah sampai sabuk hitam..

-

-

-

-

Tbc..

Haii

Ada yang kangen ga nihhh????

Kangen sama bukunya apa sama autornya???😁😁

Oke,

Sampai jumpa dichap selanjutnyaaa^^

Cold Boy and Girl? - Lai GuanlinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang