Part 2

46.8K 527 4
                                    

Sorry ya kemarin ceritanya terputus.. okay lanjut lagi ya.

Aku pun melepaskan celana ayah perlahan-lahan. Jantungku berdegup.. aneh rasanya. Ketika kutarik, woww aku melihat betapa lebatnya rambut di bawah perut ayah.. jantungku pun berdegup lebih cepat... dan jantungku pun serasa copot ketika melihat batang penis ayahku (walaupun terlihat sedikit)...
Akhirnya celana ayahpun sudah terlepas, dan om Olga pun hanya tertegun melihat ayah...

Ayah telanjang bulat dan hanya ditutupi handuk kecilnya.. oiya, Axel kmn ya? Tanyaku dalam hati. Eh, rupanya Axel berada di belakang punggung ayahku dan tangan kirinya memegang bagian dada ayahku.
Kulihat tangannya memegang bagian puting ayahku, sengaja atau tidak akupun tak tahu.
Aku pun kemudian membersihkan luka ayah, dan kulihat ayah mengerang kesakitan..
ketika ayah mengerang kesakitan, tiba-tiba ayah terlihat tenang... dan aku mendengar suara Axel: tenang ya om...
Aku pun melihat tangan axel mengelus puting ayahku sehingga ayah terlihat lebih tenang.
Gapapalah yang penting ayah tdk terlalu sakit. Tp aku merasa aneh pada diriku, mengapa penisku tiba-tiba ereksi ya melihat ayahku.

Kemudian ayah pun selesai kuobati. Dan aku pun bersama Axel duduk d dkt ayah, menjaga ayahku yg hampir bugil dari tangan-tangan jahil. Kulihat tubuh ayahku, dada yang bidang dengan perut yang 6 packs, dan terlihat rambut2 lebat yang menyembul di bagian ketiaknya. Dan satu lagi, pemandangan melihat rambut2 jembut ayahku yg sedikit terlihat. Aku tau pasti jembut ayah pasti sangat lebat.
Hmm.. lagi2 akupun ereksi.

15 menit pun dan luka ayah sepertinya sdh kering. Aku pun kembali memasangkan celana ayah... hmm, masih juga jantungku berdegup kencang. Dan tidak lupa aku memakaikan kaos ayahku juga.

Aku pun mengajak ayah pulang dengan motor, krn ayah masih kesakitan, aku pun memutuskan untuk menyetir motor dan tak lupa Axel pun membantu. Jadi posisi ayah ditengah2 aku dan Axel.

Sepanjang jalan, Kulihat Axel hanya tersenyum2 karena ia berkesempatan untuk memeluk ayahku dari belakang. Tp tidak apa2 lah, yang penting ayahku aman dan aku pun tidak perlu khawatir, ayah akan terjatuh ke belakang motor.

Aku Suka Ayahku 😘Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang