Sekolah di tempat banyak pembully akut rasanya pasti menakutkan kan?
Itulah yang gue rasakan sekarang. Kelompok pembully yang dinamai EXO penuh dengan bad boy kelas atas yang kerjanya membully khususnya adek kelas.
Dan celakanya gue salah satu incaran mereka karena gue adek kelas baru masuk kemaren, baru selesai mos tadi pagi.
Meski begitu, banyak adek kelas yang suka sama salah satu dari mereka. Salah satu yang paling banyak jadi bahan gibahan semua anak cewe dikelas gue adalah Chanyeol. Kalo nggak Chanyeol ya Sehun atau nggak ya Kai.
Alasan mereka bertiga jadi bahan gibahan adalah muka ganteng mereka yang bisa dibilang diatas rata-rata walaupun bagi gue semua anggota EXO, gantengnya diatas rata-rata.
●●●
"Eh Songgi!" cewek sebelah gue nyenggol bahu gue.
"What?" jawab gue seadanya.
"Temenin kekantin pliss. Sumpah lu cantik bet hari ini."
"Yauda elah gasusah ngalus-ngalus kek apaan lu. Kuy gue juga laper neh." Gue langsung jalan disamping dia.
Dia cuma nyengir-nyengir kuda. Gue jalan ama dia dan disitu juga gue kena celaka.
"Eh pada mau kemana neh cewe-cewe?" Mampus si kelompok bully dateng.
"Eh kakak-kakak permisi yak. Gue ama dia pengen kekantin." Gue jalan aja sambil narik Inhyo.
"Eitsss. Tunggu dulu. Lu pikir segampang itu lewatin kita-kita?" salah satu dari mereka yang gua nilai agak item, maju kearaah kita berdua.
"Kayaknya dia berani nih guys. Mau diapain ya?" sahut yang lain.
"Plis kakak-kakak kita nggak ada urusan ama kalian." Gue kembali menekankan kata-kata gua. Ok sip gue mulai gedeg.
"Duit. Sini duit lu atau kita keroyok nanti di lapangan belakang?" Yang paling tinggi di antara semuanya maju dan tertera nama Park Chanyeol di nama dadanya.
Gue nelen ludah terus ngeluarin 15 ribu uang jajan gue yang gua bawa. Sisanya ada di tas. Temen gue juga di palak. Akhirnya kita nggak jadi ke kantin. Tai emang.
Gue balik arah trus si Chanyeol nepuk pundak gua. "Id line lu apaan?"
Si anjir ni orang -csg
"Euh. Id line gue choisonggi23 kak." jawab gue.
"Entar gue add lu harus add back."
Dia pergi gitu aja. Gue masi diem sampe tangan gue ditarik ama Inhyo.
"Bengong mulu. Ayo ah kekelas udah nggak ada yang bisa dibeli. Uang gue udah abis."
Gue masi kepikiran. Ngapain si Chanyeol minta id line gue?
Kok gue naksir si ama lu? -pcy
Tu kakel ngeadd id line gue buat apaan jir? -csg●●●
TBC
Annyeong chingu!!
Typonya dimaapkeun yak
Work baru neh setelah 2 work gw unpublish karena ada masalah.
Gw sengaja nih bikin pendek-pendek biar longlast gitu ceritanya *dahal mah keabisan ide. Canda~~Vommentss janlup
-Nom.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD 》PCY 💫 PROSES REVISI [COMPLETED ✔]
Fanfiction[SEQUEL IS ON PUBLISHING PROGRESS] Kok gua naksir si ama lu? -pcy Tu kakel ngeadd id line gw buat apaan jir? -csg ⚠ gwa dah ingetin yak terkadang judul dan isi cerita tidaklah nyambung :) EXO x SVT ✔ SHORTPART FANFICT [COMPLETED ✔] 27 JANUARI 2018...