15

1.9K 164 10
                                    

Udah sore.

Abang gwa lagi nelpon Sehun bwat dateng kerumah. Gwa bener-bener mau pacarin gwa ma Sehun. Ywla tolonglah hamba.

Seung Cheol tiba-tiba manggil gwa. "Dek Sehun dah nyampe."

Muka gwa masi kusut. Gwa cuma pake tanktop item ma celana jins pendek. :)

Gwa turun trus ngeliat Sehun lagi duduk bareng Seung Cheol. Si Sehun natep gw.

Kok gwa rada gugup y? -csg
Kok gwa rada gugup y? -osh

"Muka lu kenapa dek?"

"Eh nggak."

"Jangan pikir apa yang gw omongin ke lu tadi siang beneran."

"Iya."

"Hun. Gw dah kasi tau apa rencana gw buat si Songgi jauhan ama Chanyeol?"

"Udah." Sehun senyum.

"Jadi dek, gwa minta kalian bedua pura-pura pacaran depan Chanyeol sama genknya trus didepan genk gwa juga sama temen-temen lu. Semuanya harus ngira lu pacaran ma Sehun."

Gw cuma bisa ngangguk pelan. "Iya bang."

"Buat lu juga kok dek. Kalo Sehun macem-macem bilang gw aja."

Idup gw gini amat yak -csg

●●●

Sekolah lagi.

Sekarang gwa pura-pura pacaran ma Sehun. Susah.

Sekarang gw lagi dimotor bareng Sehun. Dijemput woe. Alesannya si Sehun biar bener-bener kek pacaran.

"Dah sampe. Turun gih."

Gw turun. Pas banget Chanyeol juga dateng sama genknya.

"Eh kiw. Sehun! Udah pacaran neh?"

Si Sehun ngelirik gwa trus ngerangkul pundak gw. "Iyak. Cocok kan? Ya iya lah."

Semuanya pada heboh kecuali Chanyeol. Mukanya asem bet dah.

Gwa cuma ketawa gajelas aja sambil nutupin malu. Gimana nggak malu? Disorakin begitu.

Pas gw liat lagi Chanyeol berusaha keluar dari kerusuhan trus buru-buru jalan ke gedung sekolah.

Maapin kita Chan -osh
Kok gwa rada nggak enak ya? -csg
SHIT Kenapa? Kenapa gw cemburu? -pcy

●●●

Uwwww
Pt 15 konflik on going
Typo maapkeun
Vomments yaw

-Nom

BAD 》PCY 💫 PROSES REVISI [COMPLETED ✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang