Gw telat masuk lagi fak. Gegara kepikiran Chanyeol. Bangsat emang.
Pas gw pen masuk gerbang pak kepsek udah didepan woe. Malangnya nasib hamba.
"Kamu kenapa telat?"
"Kesiangan pak."
Itu guru diem dulu sebentar trus dia ngomong lagi kali ini bukan ke gw.
"Kamu juga kenapa telat?"
"Kesiangan pak."
Pas gw liat kebelakang. Eh anjir itu Chanyeol.
"Kalian berdua sama-sama telat trus sama-sama kesiangan alesannya."
"Cieee."
Si bapak bangsadh ye :') -csg
Anjir -pcyGw cuma bengong doang. Ternyata dibalik ketegasan kepsek ada sisi begini ye.
"Udah bapak gamau bercanda lagi."
Lah anjir siapa yang ngajakin bapak bercanda -csg
"Kalian berdua boleh masuk kelas. Tapi cuma naro tas nanti kalian bersih-bersih koridor. Yang bersih dari lantai 1 sampe 2. Dah sana."
Gw sama Chanyeol tatap-tatapan. Abis tu gw jalan langsung kekelas gw. Tapi waktu di koridor Chanyeol megang tangan gw. Adoh :')
"Gw tunggu lu di koridor lantai 1 jangan lama-lama."
Gw buru-buru masuk kelas trus keluar lagi. Gw ke koridor lantai 1 trus nemuin Chanyeol lagi nyapu.
"Bantuin bangsat. Ngapa diem aja?"
Gw langsung ngambil sapu trus gw nggak nyadar Chanyeol lagi ngepel bagian yang udah dia sapu. Dan lantainya masih basah :)
Gw kepeleset. Mampus.
Eh tapi gw nggak nyampe lantai jatohnya. Waktu gw buka mata si Chanyeol megangin gw. Anjir :')
"Lu nggak apa?"
"Ng.. nggak gw nggak ngapa." Gw buru-buru berdiri trus lanjutin kerjaan gw.
Pas kita berdua dah mau selesai, si Chanyeol pergi duluan.
"Tunggu Chan."
"Apa?"
"Trims."
"Ye."
Singkat padat dan jelas sekaleh. Pas gw masuk kelas kagak ada yang ngomong. Gw cuma ngasih salam trus duduk di tempat gw.
Kejadian tadi pengen gw ulang jir -csg
Kok hati gw masi geter-geter yak? -pcy
Si Songgi abis dari mana? -anak satu kelas●●●
TBC
Pt 4 wuee
Gaje iya
Typo betebaran dimaapkeun
Vomments nya janlup-Nom.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD 》PCY 💫 PROSES REVISI [COMPLETED ✔]
Fanfic[SEQUEL IS ON PUBLISHING PROGRESS] Kok gua naksir si ama lu? -pcy Tu kakel ngeadd id line gw buat apaan jir? -csg ⚠ gwa dah ingetin yak terkadang judul dan isi cerita tidaklah nyambung :) EXO x SVT ✔ SHORTPART FANFICT [COMPLETED ✔] 27 JANUARI 2018...