Satu minggu setelah gue liat Gista dan cowok yang entah siapa itu di lampu merah, gue masih belum berani nanya soal itu ke Gista. Entah gue malu atau takut. Mungkin bukan urusan gue juga. Tapi yang gue tahu soal Gista sekarang. Ternyata dia bodoh kalo soal hitung-menghitung.
"Dan, gue boleh liat PR matematika lu ga? Gue belum ngerti nih soal sin sin apalah itu, hehe."
"Iya boleh..."
"Thanks Dan, baik banget deh lu."
Bukan cuma soal sin cos tan doang. Padahal dia emang engga ngerti soal matematika lain. Kimia dan fisika pun dia suka keringatan kalo ngerjainnya. Kalo bukan sebangku sama gue dia pasti udah mati duduk tuh ngerjainnya, haha. Ini sebenarnya gue yang beruntung duduk sama dia atau dia yang beruntung duduk sama gue sih.
Waktu pelajaran olahraga pun tiba. Gista yang engga berkutik sama soal hitung-hitungan, ternyata berbanding terbalik waktu pelajaran olahraga. Dia ternyata jago main basket. Berbanding terbalik sama gue yang cuma ikut lari-lari dong. Itu pun udah ngos-ngosan banget.
"Cor, oper bolanya sini..."
"Nih shot Gis...."
Priiiiiiiiit
Gue engga nyangka ternyata Coro yang seorang atlet basket di sekolah pun, klop waktu main sama Gista.
"Gis, lu atlet basket ya di sekolah lu dulu?"
"Engga kok Cor..."
"Kok lu jago banget main basketnya?"
"Iya soalnya gue emang sering main basket bareng Dipsy"
"Hah? Dipsy?"
Pelajaran hari ini pun berakhir. Hari ini hari jum'at, jadwal gue piket. Gue balik yang paling terakhir di kelas. Waktu gue mau balik, gue liat di depan gerbang ternyata masih ada Gista. Dia belum balik, seperti lagi nunggu jemput. Oh iya, mungkin yang jemput cowok yang pake motor sport itu.
Engga berselang waktu lama ternyata benar dugaan gue, cowok motor sport itu datang jemput Gista.
"Dipsy...... kok lama banget sih. Gue nunggu lu dari tadi."
"Hahaha, sorry Gis gue tadi ada kegiatan dulu di perpus."
"Ayok balik."
"Yuk."
Dipsy? Kaya nama teletubies aja. Ternyata namanya Dipsy. Badan gagah, naik motor sport kok namanya Dipsy, haha. Kira-kira dia siapanya Gista ya....?
KAMU SEDANG MEMBACA
FAKE HAPPINESS
ספרות נוערKisah tentang seorang remaja laki-laki yang mengalami perubahan diri terhadap sikap, nasib, dan kisah hidupnya karena seorang wanita yang ditemuinya di awal kisah. Dikemas dengan sedikit pesan moral dan sedikit hiburan.