1. Awal Mula Tragedi

9.2K 392 57
                                    

*Kelvin POV*

Aku tak percaya akan ada malapetaka mengerikan yang akan terjadi ,aku hanya bisa memasang wajah pucat dengan keringat dingin yang mengucur dan hanya memikir kan keadaan orang tua ku dirumah ,apakah mereka selamat? ,apakah mereka sudah meminta bantuan.

Pikiran ku sudah tak karuan sampai sebuah tangan menepuk pundak ku hingga membuyarkan lamunan ku.

"Kelvin kau gk apa apa?" dengan nada nya yang khawatir.

"G-Gk apa apa kok marsha" ucap ku dengan terbata bata.

"Pak Shin cepat jalan,mereka sudah semakin dekat dan mengepung kita!!!"

Kulihat para zombie itu sudah semakin dekat,jika tidak menghalau nya para zombie itu akan bisa masuk ke dalam bus.
Tanpa pikir panjang kami berlima keluar dengan perlengkapan senjata seada nya.

"Pak shin!! Kami akan halangi para zombie ini ,cepat nyalakan bus itu!!" ujar ku dengan menyerang zombie yang ingin menerkam ku.

Aku arahkan tongkat baseball ke arah kaki zombie itu ,seketika zombie itu terjatuh dan mulai merangkak mendekati ku dengan sigap aku pukulkan tongkat baseball ke arah kepala zombie itu dan seketika itu mati ,darah tersirat kemana mana.

4 teman ku juga menghalangi para zombie itu dari sisi bus yang berbeda beda.

Salah seorang teman ku yang berjaga di depan bus sedang kesulitan menghadapi 5 zombie sekaligus ,sementara di depan ku ada 2 zombie yang mendekat dengan cepat.

"GGGHAAARRGGH..!!!"

Tanpa basa basi lagi ku pukulkan tongkat baseball ku ke arah kepala zombie itu.

Sfx:DUAAKK...BRUKK..CRATT!!

dua zombie langsung tumbang ,dengan cepat ku berlari ke zidan yang kesulitan menghalang zombie di depan bus.

"tooolooongg!!"

teriak zidan ,kulihat leher nya akan digigit salah satu zombie yang berniat menerkam nya.

"Aaarrrgghhh....!!!"

"Dasar kau zombie terkutuk!!!"
Tanpa pikir panjang kulempar tongkat baseball ke arah zombie yang ingin menerkam zidan ,zombie itu langsung tumbang ,dengan cepat ku lompat ke arah 3 zombie yang berjajar seperti berbaris dan menendang tepat dikepala nya ,seketika ke 3 zombie itu ambruk.

Ku raih tongkat baseball ku dan berniat menolong zidan.

"Gghhoooaaarrghh....!!!."

Tanpa aku sadari ada satu zombie di belakang ku ,dengan sigap zidan yang berbekal tongkat kayu yang ujung nya runcing dan menancap kan nya tepat dikepala zombie dibelakang ku.

Kutengok kebelakang zombie itu sangat dekat dan hampir saja menggigit leherku ,dengan gemetar aku sedikit menjauh dari zombie yang dibunuh zidan.

"L-lain kali..k-katakan padaku jika ada zombie dibelakang ku ,kukira kau akan membunuh ku" dengan wajah ku yang agak pucat dan gemetar.

"Maaf lah ,itu tadi hanya refleks saja..hehe.."

"Refleks yang mengerikan"

Kami berdua kemudian membantu teman teman kami yang berjaga tiap masing masing sisi bus.

3-4 zombie berhasil ku bunuh ,sementara teman ku membunuh 5 zombie.

"Apa masih lama pak shin menyalakan bus ini!! Cepatlah kami mulai kewalahan"

"Sebentar lagi kelvin!!!" sahut pak shin dari dalam bus.

"Ayolah menyala!! Cepatlah"

Pak shin menarik dua kabel dibawa setir dan menyambung kan nya ,beberapa kali suara mesin menyala tetapi gagal hidup.

Zombie City : Dead Or Life END (Bonus Chapter)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang