Mingyu terus mengamati gelang jam yang melingkar di tangan kirinya. Sesekali menghela napas sambil menepuk-nepuk kakinya. Ia duduk dengan gelisah.
Di hadapannya, Seungcheol terus mondar-mandir. Ia mendengus seraya mengacak-acak rambutnya. Sementara Wonwoo hanya diam menatapi mereka.
"Ke mana anak itu?!" tanya Seungcheol kemudian. Suaranya meninggi diujung kalimat. Ia berdecak, "Tiga menit lagi kita tampil!"
"Dia bilang tidak akan mau tampil kali ini, hyung." jawab Wonwoo sekenanya
Seungcheol hendak mengumpat. Namun tepat saat itu Hansol muncul di hadapannya. Tanpa rasa bersalah.
"Ya hyung, maafkan aku! Maaf," Hansol membungkuk beberapa kali dihadapan ketiga hyungnya. Amarah Seungcheol akhirnya mereda.
"Ya sudah, ayo kita segera naik ke atas." sahut Mingyu kemudian
Mereka berempat akhirnya naik ke belakang panggung. Bersiap-siap untuk membawakan lagu Check-in milik Hip Hop team.
Mereka bergerombol untuk berdoa. Kemudian mengucapkan yel-yel khusus unit mereka. Setelahnya, mereka berbaris dengan Hansol yang paling depan. Disusul Seungcheol, Wonwoo, kemudian Mingyu.
Tepat saat itu, mata Mingyu menangkap sosok gadis itu.
Deg.
Saat Hansol memasuki panggung diikuti yang lainnya, gadis itu langsung menatap penuh pada bocah itu. Seakan terkesima. Apa gadis itu tak pernah melihat hip hop unit saat tampil, eh
Mingyu menggeleng sedikit. Mengeluarkan smirk andalannya. Lihat saja nanti, Hansol's line bukanlah apa-apa dibanding partnya nanti.
"Huaaaaaa Mingyu oppaa!"
Mingyu tersenyum. Sudahlah. Bagaimanapun ia visual disini. Takkan ada yang mampu menolak pesona seorang Kim Mingyu. Bahkan gadis itu sekalipun.
Ia kemudian melambai sedikit. Lalu maju ke depan panggung saat akan menyanyikan bagiannya.
Seluruh penonton berteriak. Mingyu tersenyum di sela-sela penampilannya. Ia kembali melirik gadis itu.
Eh?
Kenapa gadis itu? Ia diam saja!
Selesai menyanyikan bagiannya, Mingyu kemudian mengikuti arah pandang gadis itu yang terus menerus menuju Hansol.
Ugh. Kenapa rasanya kesal?
Gadis itu kemudian ikut bernyanyi seraya mengangkat kertas besar bertuliskan "MARRY ME JUN!"
Dan hal ini membuat dirinya semakin merasa aneh.
Deg.
Apa-apaan ini?
Kenapa jantungnya sedikit berdebar saat melihat gadis itu?
Sialnya, gadis itu sama sekali tak memperhatikannya.
*
Soonyoung mengernyit. Menatap Jun yang terlihat buru-buru merapikan barangnya dan langsung keluar dari ruang tunggu begitu penampilan mereka selesai.
Ia kemudian mengejar Jun.
"Kenapa, hyung?"
Jun menoleh sebentar. "Aku akan mencoba berbicara pada manager. Lihat saja nanti. Semoga bisa menjadi kejutan."
KAMU SEDANG MEMBACA
(1) LOVE AT THE FIRST SIGHT? || SEVENTEEN ||
RomanceApa kau percaya pada cinta pada pandangan pertama? Sebelumnya aku tak pernah percaya. Namun saat melihat gadis itu, aku jadi begitu percaya. -Jun --- Apa ini yang kurasakan? Aku suka saat pertama kali melihatnya. Apakah ada hal semacam itu? -Rissa ...