WARNING!!
Humor garing, gaje, aneh, dsb.
Cewek bernama Junghana Angelina atau yang biasa dipanggil Hana itu nggak tau harus ngapain. Dia lagi dilanda bosan tingkat dewa gara-gara di kos putri yang isinya Hana, Jisu, Wonu, Uji, Minghao, sama Ajeng itu lagi sepi banget. Ya, maklum ini malam minggu jadinya pada kencan entah kemana.
Jisu si bule yang nggak mirip bule itu lagi kencan sama Seokimin Slamet atau Omin, berondongnya yang notabene adalah mas-mas jawa yang mancungnya kayak kuda.
Wonu mantan alayers yang dulu suka dandan ala emo lagi kencan sama si Amin Sumargyu yang item nan bertaring mirip genderuwo tapi ganteng nggak ketulungan.
Uji si bantet tsundere kencan sama si blasteran Betawi-Jepang, Hoshi Sunyong.
Si Minghao lagi sama Junaedi yang Cuma mau dipanggil pake sebutan Jun. Biar hits katanya.
Dan Ajeng pastinya lagi wisata kuliner bareng Vernon William yang mirip bintang anak jalanan.
Sedangkan yang jomblo ngenes macem Hana cuma bisa rebahan dikasur sambil nonton drakor, bayangin kalo yang jadi Kang Moyeon itu dia sambil meluk-meluk guling gambar hello kitty. Hana kadang ngenes juga sama nasibnya. Dia yang paling tuir di kosan tapi dia jomblo sendiri. Kalah sama anak SMA kelas 2 macem Ajeng.
Sebenernya umurnya nggak terlalu tuir sih, baru aja nginjak 22 tahun. Ya, masih maklum lah kalo ngejomblo. Tapi sekali lagi, jadi satu-satunya jomblo di kosan nggak enak cuy. Dia cuma bisa gigit jari pas Omin ngelucu buat Jisu, Amin modusin Wonu, Hoshi yang sabar banget ngadepin si judes Uji, Jun yang ngegombal buat Minghao atau Pernon yang romantis ke Ajeng lebih dari kapten Yoo Si Jin.
"apa iya gue harus jadian sama Didin?" Hana ngedumel sendiri.
"nggak-nggak. Yakali gue harus pacaran sama anak yang baru masuk SMA"
Iya, Didin Bayu Saputra. Anak pak kepsek depan kosan yang baru masuk SMA itu emang lagi kesengsem sama Hana. Mbak Hana cantik, imut, baik katanya. Kadang dia pergi ke kosan itu buat minta diajarin fisika sama Mbak Hana, nyambi modus juga.
"terus apa gue harus ngekode si Ucup?"
"nggak-nggak. Ntar gue malah PHP, pecah ni hati"
Sebenernya ada sih yang lagi nyita perhatian Hana. Namanya Escoupse siapa gitu, susah pokoknya. Maklum anak orang kaya pemilik kafe di pinggir jalan raya depan gang yang rame tiap hari. Gara-gara namanya yang susah dieja itu orang-orang lebih suka manggil Ucup. Orangnya ganteng mirip Irwansyah, sifatnya juga mirip Irwansyah si pecinta wanita dan Hana berharap banget buat jadi Mbak Zaskia Sungkar buat si Ucup.
"Mbak Haannn..."
Si Ajeng nyelonong masuk kosan sambil bawa kresek isinya bungkusan nasgor yang dia beli bareng Vernon tadi.
Hana ngelirik jam dan ternyata masih jam delapan malem. Ajeng emang biasa pulang jam segitu karna dia cuma anak SMA yang nggak boleh keluar terlalu malem.
"udah pulang, Ndut?" Hana keluar dari kamarnya.
"ya udah lah. Kalo belom nggak mungkin Ajeng disini, Mbak. Nih Ajeng bawain nasgor. Mbak pasti belom makan, ya? Nongki didepan laptop mulu dari tadi"
"tau aja lu, Ndut. Lagian mbak mau kemana juga"
Ajeng kadang kasian juga sama Hana. Padahal Hana ini udah sempurna. Tapi belom dapet jodoh, jangankan jodoh, sepikan aja belom ada. Hadeh.
"mbak, kenapa nggak diterima aja si Didin tuh. Kasian ntar dia nangis terus ngadu ke papahnya"
"edan lu, Ndut. Berondong sih berondong, tapi jangan yang baru masuk SMA juga kali"
KAMU SEDANG MEMBACA
Malam Minggu Jeonghan (Completed)
FanficCerita tentang kelamnya malam minggu Junghana Angelina alias Hana. Akankah malam minggu selanjutnya akan lebih baik? Warn! Genderswitch for Uke!!