TWO

754 88 14
                                    

Tangan Hana asyik scroll-in instagram, cuci mata liat foto oppa-oppa korea kesukaannya atau selebgram hits yang ganteng-ganteng, berharap ada yang bisa disepik satu aja terus ditunjukkin ke temen kosnya biar nggak diledekin kayak tadi.

"jangan jadi jomblo, berat kalian nggak akan kuat. Biar Hana saja" entah kerasukan film Dilan apa gimana, Hana tiba-tiba merangkai kata yang super unfaedah.

"jangan berharap jadi istrinya Song Joongki, berat kalian nggak akan pernah kuat. Biar Song Hyekyo aja" celotehan unfaedah yang keluar gara-gara liat cuplikan drama DOTS di instagram.

Pas lagi asyik liat cuplikan adegan kissing di drama DOTS di akun pecinta Kdrama, tiba-tiba ada pemberitahuan masuk yang isinya '@scoupsxvii membalas cerita anda'.

Hana langsung ubah posisi jadi duduk pake melotot. Jempolnya agak gemetar saking senengnya gara-gara si Ucup ngebalas storynya. Jantungnya tiba-tiba dugun-dugun ige mwoneun mwoya ottokhae dengan tidak nice nya.

Ucup: 'kayak pernah liat orang ini' begitulah isi balasan dari Ucup buat story Hana pas dia lagi selfi di depan lab pake jas dokter tadi siang.

"jangan ge-er, Han. Inget dia tukang kardus" Hana ngedumel ngingetin dirinya sendiri.

Hana: 'dimana?' balas Hana.

Ucup: 'ngekos dirumah Tante Nana kan?'

Hana: 'kok tau?'

Ucup: 'tau lah, sering liat kamu nunggu bis di depan bareng Tante Nana sama temen kamu yang lain'

"anjir kirain mau ngegombal" ekspektasi Hana meleset jauh dari kenyataan.

Hana: 'iya, hehe. Kamu Ucup yang punya kafe itu kan?' klasik banget. Hana tau orang itu dan nggak perlu ditanya, tapi dia pengen lebih lama chat sama si Ucup.

Ucup: 'iya. Oh iya, boleh minta nomer whatsapp kamu?'

Hana langsung loncat-loncat di atas kasur saking senengnya. Bodo amat kalo itu kasur bakalan rusak terus dimarahin Tante Nana. Demi apa dia ngerasa kayak mimpi pas Ucup minta nomer whatsappnya.

Hana: 'buat apa?' hmm, jaim dikit lah ya.

Ucup: 'ya biar enak aja pas nganterin kopi bubuk pesenannya Tante Nana. Kan yang paling sering dikosan kan kamu'

Hana cemberut. Dia kira si Ucup bakal bilang kalo pengen kenalan, eh ternyata cuma profesionalisme seorang pemilik kafe.

"eh tapi lumayan kan kalo misalnya bisa chat terus deket" Hana sedikit mikir.

Hana: '085xxxxxxxxx. Tuh nomer aku'

Ucup: 'oke. Aku save yak'

Belum sempat Hana bales dmnya Ucup, hpnya ngeluarin bunyi dedek bayi bersin tanda kalo ada whatsapp masuk.

+6281xxxxxxxxx

Hana?

Hana lagi-lagi loncat diatas kasur. Atinya dugun-dugun setelah sekian lama akhirnya si Ucup ngechat dia. Nggak sia-sia dia nunggu Ucup selama ini.

Junghana

Bang Ucup ya?

+6281xxxxxxxxx

Iya. Han, save balik nomor aku ya

Jempol Hana langsung lincah banget melebihi tupai buat ngesave nomernya Ucup. Dia mikir sebentar enaknya disave pake nama apa.

Malam Minggu Jeonghan (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang