· Bagian 10 •

319 8 0
                                    

Entah mengapa Lala merasa deg deg an ketika Alex menolong nya tadi
" Iya gapapa kok ,makasih udah bantuin gue "

Ketika Lala melihat keluar ada orang yang berjalan ke arah mushalla ,dan Lala pun langsung mendengus kesal karna ternyata orang yang berjalan itu adalah Jovan .

" Eh Lala sayang ternyata disini ya ,aku capek tau nyariin kamu ,jangan ngilang ngilang gitu dong "

Lala sangat jengkel kepada Jovan ,tapi ia tetap berusaha untuk bersabar .

" La ke kantin yuk ,ni kan udah jam istirahat ,biar aja si Alex yang bersihin mushalla sendiri ,lagian kan cuma bagian belakang yang belum paling juga 10 menit selesai sama si Alex " Omel Jovan .

Karena merasa sangat terganggu dengan Jovan disini ,Lala pun tak bisa menahan kesabarannya .

" Lo bisa diam ga sih ? Lo kalau mau ke kantin pergi aja sendiri ,ga usah ngajak gue ,lagian gue ga mau pergi sama lo " Kata Lala kesal.

Alex yang melihat kejadian itu langsung ikut berbicara " La kalau kamu mau ke kantin sama bang Jovan ngga papa kok ,biar aku yang bersihin sendiri ,lagian benar kata bang Jovan bentar lagi selesai kok bersihinnya " .

Dengan tampang lelah Lala menjawab " ngga lex ,gue kan dihukum buk guru buat bersihin mushalla bareng lo . Lagian gara-gara lo berdebat sama gue lo jadi ikutan disuruh bersihin mushalla deh " .

10 menit kemudian semua pekerjaan mereka selesai . Lala berencana ingin ke kantin sendirian karena ia malas harus ke kanting bersama si Jovan yang cerewet . Ia menyuruh Jovan pergi dan mengancam akan menyiram Jovan dengan air kotor jika Jovan tak pergi .

" Lex gue mau ke kantin dulu ya ,lo kalau mau istirahat pergi aja dulu ,tapi sebelum itu kita ngelapor dulu ke buk Rina kalau kita udah selesai bersihin mushalla nya " Kata Lala .

" Yaudah ,yuk kita ke ruangan guru nyari buk Rina " Jawab Alex .

Mereka pun berjalan ke ruangan guru . Alex yang biasanya sering berbicara kepada Lala sekarang ia hanya terdiam ,ia merasa kalau Lala sangat tak suka kepadanya . Lala pun juga diam ,karna ia merasa sangat kelelahan setelah dihukum buk Rina .

•••
Assalammualaikum semua 💙
Maaf ya author jarang update ,karna banyak kesibukan hehehe .
Oiya yang mau tanya2 kenalan dll bisa wa : 081378529301 ,dan jangan lupa follow ig author @fittri24_
Makasih semua 💙

LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang