😻 Bagian 2 😻

443 16 3
                                    

Kriiiiingggggggggg kriiiiiiingggggggg !!!

" Aduh apaansih malem malem gini berisik ajeeeee " ucap Lala sambil melemparkan alarm nya kedepan pintu .
" Lalaaa malem apaansih ,ini tu udah jam 6 ,kamu mau keseklah jam berapa coba ? Masa anak gadis susah banget buat bangun ,ntar kalo jodohnya susah juga gimana ? Bangun cepett ,atau ngga mama siram nih " Mama datang kekamar Lala sambil ngomel² karena melihat kelakuan anak gadisnya yang susah bangun .

" Apaansih ma ,jodoh mah udah diatur sama tuhan ,Lagian ya ma sekarang tu masih jam 3 ngapain mama bangunin Lala subuh² gini ? " Ucap Lala .

" Astagfirullah ,liat nih La udah jam 6 ,Bangun ngga kamu ? Ntar mama siram beneran ya ? "

Lala pun mengucek matanya yang masih ngantuk ,ia langsung melihat ke jam yang dibawakan oleh mamanya
" Astagaaa ini udah jam 6 beneran ? Mampus dah telat gue ,kan gue harus cari angkot dulu ,gegara motor gua masih dibengkel ,mana jam 7 udah masuk kelas lagi ,duh gimana sih ,ntar kalo angkotnya susah gimana coba " omel Lala .

" Makanya buruan siap2 kesekolah ,bukannya malah ngomel dikasur gitu ,yang ada ngebuat kamu tambah telat tuh " Ucap mama

                            ^^^

Hari menunjukkan pukul 06.30 ,Lala dengan tergesa gesa turun ke lantai bawah ,dan mengambil sebuah roti lalu meminta izin ke Mama nya untuk berangkat kesekolah .

" Maa ,Lala pergi sekolah dulu ya "

" Woyy la ,motor lo udah bener belum ? " tanya Dhani ,yang juga akan berangkat kesekolah !

" Belum nih bang ,motornya masih di bengkel ,gue buru2 nih bang ,byee ,Assalammualaikum Mama ,Abang " Ucap lala lalu berlalu pergi

•••
Haiii haiiii ,gimana guyss ? Ceritanya belum seru ya ? Iya dah kan baru pemula 😁

LOVE STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang