Dengan pasrah Lala berjalan ke arah mushalla dan Alex mengikutinya dari belakang .
" Ngapain lo ngikutin gue ? Pergi lo "Dengan gemas Alex berkata " Kan aku sama kamu disuruh bersihin wc La masa kamu lupa sih ? "
Pagi ini mood Lala sangat kacau ,ia sangat benci suasana seperti ini .
Sesampainya di mushalla Lala langsung masuk dan ingin menggulung semua tikar tetapi ia merasa kesusahan .
Dengan tampang datar Lala berbicara kepada Alex , " bantuin gue dong ngelipat tikar ,kalau gue ngga kesusahan gue ga minta tolong kok sama lo ,trus ya kalau lo ngga ikhlas lo ngga usah bantuin gue " .
Dengan gemas Alex menjawab " Kan buk Rina nyuruh aku sama kamu yang bersihin mushalla ini jadi ya aku harus kerja juga dong La ,masa kamu sendiri ntar kamu kecapekan lagi " .
" Yaudah cepetan lo bantu gue bersihin semua nya ,trus ya ga usah ngajak debat karna gue lagi males debat ,gue cuma pengen kerjaan gue kelar " Ucap Lala dengan tampang yang sangat polos .
••••
Perlahan tapi pasti ,mereka berdua membersihkan mushalla . Ketika Alex sedang menunggu Lala mengisi air di ember untuk ngepel lantai ,Alex trus memperhatikan Lala .
" La kamu tambah imut dan cantik ya dengan tampang polos gini ,aku jadi gemes deh " . Ucap Alex sambil tersenyum lebar .
Masih dengan tampang polosnya Lala menjawab " Apaan sih lo,jangan ngomong yang aneh-aneh deh ya . Lo mau ngebujuk gue ya biar gue baik ke lo ? Biar gue ga marah-marah trus ke lo ? Ga mempan tau .
Alex hanya terdiam pasrah ,ia tak ingin membuat Lala kesal .
Setelah Lala selesai mengambil air ,mereka pun ingin langsung memulai ngepel lantai . Ketika Lala ingin mengambil alat untuk ngepel lantai ,tiba-tiba saja ia tergelincir kebelakang dan Alex yang berada di belakang Lala langsung menyambut Lala .
Mereka berdua berhadapan dengan jarak 30cm selama 2 menit . Setelah itu Alex dan Lala langsung tersadar ,Alex membantu Lala untuk bangun .Entah mengapa Lala merasa sangat deg deg an ketika berhadapan dengan Alex .
" Eh La maaf ya ,gue cuma berniat untuk nolongin lo kok . Ga ada maksud lain ,beneran deh La " Kata Alex sangat merasa bersalah .
••••
Hello guys❤ Maaf ya kalau ceritanya ngga bagus ,maklum baru pemula hehehe . Dan maaf ya author jarang update karena author lagi sibuk bangett . Semoga author bisa dapet banyak ide yang mau ditulis 💙💙
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY
Novela JuvenilCinta ? Cinta bisa datang kapan aja secara tiba-tiba dan cinta bisa juga pergi begitu saja . Ketika kalian siap untuk jatuh cinta berarti kalian juga harus siap untuk terluka karena cinta . Terkadang kita harus mengalah demi sebuah cinta ,kita ha...