" Ngga ada tapi²an cepet sekarang kamu keluar bersihin wc " Ucap buk Rina .
" Udah buk biar saya aja yang bantu Lala bersihin wc nya " Ucap Alex sambil berjalan ke depan kelas .
" Yakali lo ang bantuin gue ,kan yang dibersihin wc cewe trus lo masuk ke wc cewe gitu ? " Timpal Lala .
" Oiya ya " jawab Alex sambil nyengir .
Dengan kesal Lala menjawab " Makanya lo kalau bego jangan di pelihara dah yaa "
" Idihh gue ga bego kok ,kan lo yang bego ,gue kan bisa bersihin wc cowo " Kata Alex.
" Buk Rina itu nyuruh gue berisihin wc cewe pea " Kata Lala .
" Yakann gue bisa nolong bersihin wc cowo " jawab Alex .
Dengan geram Lala menjawab " LO GA USAH SOK BAIK KE GUE KARNA GUE GA BUTUH BANTUAN LO ! GUE BISA NGERJAIN SENDIRI ,NGERTI GA SIH LO ? "
" Diammmm ,kenapa kalian malah ribut disini ? Saya ga mau tau ,sekarang kalian berdua keluar ,kalian bersihin mushalla sekolah ,kalian lipat tikarnya ,sapu ,lalu kalian pel semua lantainya sampai bersih ! SEKARANG !!! " Ucap buk Rina dengan tampang yang sangat menakutkan .Lala pun tak setuju kalau ia harus bersihin mushalla sekolah bersama Alex " Ngga bisa gitu dong buk ,mendingan saya bersihin wc sendirian daripada saya harus bersihin mushalla bareng dia "
Beda dengan Alex . Alex malah bahagia bisa dihukum berdua bersama Lala ,karena diam-diam Alex menyukai Lala " Gapapa buk saya dihukum bersihin wc yang penting sama Lala "
Lala pun tambah kesal kepada Alex " Iiih apaan sih lo ,gue ga mau ya dihukum bareng lo . Buk buk dia suruh bersihin wc cowo aja buk ,jangan bareng saya dong buk "
Karena mereka ribut ,buk Rina pun tambah marah kepada mereka berdua " Lala kamu ga usah banyak omong ,kamu harus nerima hukuman ini . Karna kalian ribut lagi ibuk tambah hukuman kalian ,setelah kalian bersihin wc kalian istirahat setengah jam lalu kalian hormat bendera sampai jam istirahat kedua berbunyi "
Dengan tampang yang sangat kusut Lala berkata " Astagfirullah buk,cobaan apalagi ini buk ? "
" Ngga usah banyak bicara ,terima aja hukuman kalian ini kan salah kalian . Sekarang kalian pergi ke mushalla bersihin sebersih bersihnya ,nanti ibuk akan cek ke mushalla " . Kata buk Rina
****
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY
Teen FictionCinta ? Cinta bisa datang kapan aja secara tiba-tiba dan cinta bisa juga pergi begitu saja . Ketika kalian siap untuk jatuh cinta berarti kalian juga harus siap untuk terluka karena cinta . Terkadang kita harus mengalah demi sebuah cinta ,kita ha...