Hari ini M bangun pagi, dia ingin pergi ke Seoul. Dia kemarin sudah ijin eommanya. Katanya dia diperbolehkan pergi asal bersama Chanyeol. Sekalian mengantar Chanyeol kembali ke dorm. Iya oppanya itu salah satu anggota boy group yang sedang naik daun, EXO. Chanyeol bilang dia diberi libur sampai nanti sore, jadi hari ini Chanyeol masih bisa mengantar M untuk jalan-jalan di Seoul.
Tokk...tokk...
Terdengar suara ketukan pintu di kamar M.
'M, ireona. Kau bilang ingin ke Seoul. Cepat ayo berangkat. Eonni akan mengantar kita.' Ucap seseorang yang suara sudah tak asing di telingan M.
"Iya, aku sudah bangun. Tunggu 15 menit lagi aku akan turun." Jawab M dengan sedikit malas.
~
M bercermin, dia mengenakan hari ini mengenakan sweater abu-abu turtle neck, skinny jeans, sneaker putih, dan mantel hitam.Setelah siap, M turun ke bawah untuk sarapan dan berpamitan.
"Pagi semua." Sapa M pada semua orang di meja makan.
"Pagi sayang, kemarilah ayo sarapan." Sahut eomma.
M meletakkan mantelnya di kursi lalu duduk disamping Chanyeol. Mereka sarapan telur goreng, sosis, dan susu hangat. Setelah selesai M, Chanyeol dan Yoora berpamitan dengan appa dan eomma mereka. Dan hari ini appa mereka juga akan kembali ke Kanada untuk bekerja. Yah memang, appa mereka jarang sekali pulang di Korea. Kemarin saat M datang itu appa sedang ambil cuti. Appa Chanyeol adalah seorang pengusaha.
Setelah siap, appa dan eomma mengantar mereka ke depan.
"Appa eomma kami pergi dulu." Ucap Chanyeol.
"Appa aku akan merindukanmu. Kenapa cepat sekali kembalinya. Aku baru 2 hari bertemu appa." Rengek M pada appanya.
"Mian Yeon Mi-ah, Appa juga merindukanmu. Tapi bagaimana lagi, pekerjaan Appa sudah menunggu Appa. Libur akhir tahun nanti, Appa akan mengajak kalian semua berlibur. Bagaimana?" Tawar Appa.
"Call." Ucap mereka serempak.
"M, kau hati-hati ya sayang. Chanyeol, jaga M seperti kau menjaga dirimu. Dia masih asing, kau harus bersama dengannya terus. Kalau sampai M hilang, eomma tidak akan mengakui kau sebagai anak eomma." Ucap eomma dengan menatap Chanyeol.
"Eomma, dia sudah besar. Kalau tersesat, dia kan punya ponsel. Kalau dia bingung kan bisa bertanya." Jawab Chanyeol.
"Arra, tapi kau tetap harus menjaganya." Jawab Appa kali ini.
"Yasudah kami berangkat dulu." Ucap Yoora sambil melambaikan tangan ke arah Appa dan Eomma nya.
~
Yoora mengantar Chanyeol dan M ke dorm EXO. Setelah itu dia pamit pada adik-adiknya.M masih setengah tertidur. Jadi Chanyeol pun berinisiatif mengagetinya.
'Satu, dua, ti-'
KAMU SEDANG MEMBACA
M
FanfictionAku bangun pagi hari ini, karena ingin segera pergi dari neraka ini. Bahkan ini masih gelap. Meski aku takut gelap, akan kuberanikan diriku daripada aku terus-terusan tersiksa oleh jeritan mereka. Semalam aku sudah mempacking pakaian dan perlatan ya...