Jadi tiap hari sabtu itu surga nya bagi murid di sma nya jihye sama hyora, soalnya gada yang namanya belajar pas hari sabtu, ekskul doang.
Kea sekarang contohnya hyora lagi bawa peralatan ngedance gitu dari tempat nyimpennya ke ruang latihan
Yupss, hyora anak dance bosq.
Pas lagi repot repot nya bawa barang bejibun, dia ga sengaja nabrak orang
"adawww pantat gue"
"aduhh sori sori, maap ga sengaja"
Hyora minta maap sambil beresin barang barang dia yang jatoh berserakan
Pas dia ngangkat pala nya, coba ngeliat siapa yang dia tabrak tadi, dia langsung projen di tempat gezz.
Yu KnOW
Kak yoongi cuy yang ditabrak, abis dah hyora kena amuk, mana tatapan nya ga nyelo lagi
Ini sebenernya hyora tuh antara dugun dugun dan takut, soalnya yang ditabrak tuh pujaan hati sendiri.
Mana kea nya doi abis maen basket dah, keringet nya ituloh.
modar hyora modar.
"kalo jalan lain kali hati hati"
Nah kan, suara nya aja dingin bgt
"eh iya kak maap, ga sengaja"
Hyora mah udah nunduk aja
"btw, temen lo mana? Biasanya nempel mulu kek perangko"
Uw0w jihye ditanyain :)
"eh? Maksud lo jihye kak?"
"ya menurut lo siapa lagi" tatapan doi udah sinis aja ini.
"dia dirumah, kebetulan gue ga bareng sama dia, ekskul dia agak siangan soalnya"
Yoongi yang denger itu cuman ngangguk aja kan ya, abistu pergi ga pake pamit, hyora bingung, ngelamun
Sampe tiba tiba ada yang ganggu dia ngelamun
"ayang! Sendirian ajanih, mau abang june temenin gk"
June ternyata, fyi doi tuh seneng banget gangguin hyora, godain hyora, tapi giliran ditanya suka apa kaga jawabnya kaga. Ga ngerti dah ngapa doi gitu.
Hyora yang udah enek banget ngeliatin muka june langsung melengos pegi aja yekan.
"lah anjir, udah seganteng ini masih dikacangin gue"
🌰🌰🌰
"WOY DEKA!"
"ANJ"
"WOY DOKYOM BURUAN"nah ini yang lagi teriak teriakan itu jihye sama dk ato dokyeom.
Fyi, jadi jihye tu punya adek yang bangsat bangsat ganteng gitu tapi ngeselin. Mana beda cuman setahun lagi, tambah ngelunjak dah.
"iya anjir, sabar dong, pomade gue blom bener ini"
"halah sok pomet pometan lo, udah ayo buruan, telat nih gue"
Deka mah udah pasrah aja kalo kakak nya udah ngamuk gini.
Di mobil
"gila lo ya kak! Gue masih mau idup, jangan ngebut ngebut dong"
Ini yang lagi protes si deka ke jihye
"bacot! Suruh siapa lama, gue telat kalo ga ngebut"
Mampus, galak.
"santuy elah, sabtu ini, ga bakal dihukum juga lo"
Ingin rasanya jihye ngebuang adek nya ini
"gue ada yang mau dibahas di ekskul dek, ga enak gue yang buat gue yang terlambat"
Nah ini nih yang paling deka takutin dari kakaknya, ngomong nya lembut tp masih mode marah.
Kalo kata deka mah, mending nyerocos ngomel nyerempet sampe mana mana dah, daripada kea gini.
Pas nyampe di parkiran, jihye langsung nyerahin mobil ke si deka abistu dia langsung ngacir, karna udah telat 10 menit.
Brak!
"sorry gue telat" jihye masuk ruangan sambil ngos ngosan dan diliatin sama anggota + ketu kesehatan.
"lo yang buat pertemuan gini, lo sendiri yang telat, gimana si"
Nah loh, pak ketu marah.
"maaf kak, adek gue tadi lama"
"kalo ga becus jadi waketu kesehatan mending mundur aja deh"
Jihye shock. Ga nyangka kalo kakel nya--kak do--ketu ekskul kesehatan bisa ngomong gitu.
"yaudah, duduk"
Acara dilanjutin, tapi hati jihye masih kea ada yg nusuk nusuk gitu.
🌰🌰🌰
Seharian ini jihye samsek ga ketemu hyora, soalnya hyora ga keluar keluar dari ruang dance, mingdep ekskul dance mau ada lomba.
Jadilah sekarang jihye lagi mau ke lapangan basket sekolah buat nyariin adeknya.
Fyi, deka ikut ekskul basket.
Iya jihye mau minta kunci mobil, mau balik dia, gada kerjaan lagi di sekul.
Kalo biasanya doi betah lama lama di sekul, hari ini kebalikannya, udah mood ancur gara gara omongan kak do ditambah lagi ga ada hyora.
"gyu, liat adek gue ga?"
Ini jihye lagi nanya sama mingyu
"eh ada mantan, adek lo? Si deka?"
"gue bukan mantan lo onta😑"
"Mantan gebetan gue maksudnya"
Jihye sejujurnya pengen banget nampol mingyu sekarang kalo dia ga inget tujuan utama dia kesini nyari siapa
Jihye milih buat ninggalin mingyu, trus nanya sama yang lain
"kuk!"
"eh kak jihye, ada apa kak?"
"kok lo ada disini? Murtad dari ekskul vokal lo?"
"yeuu engga lah, setia gua mah, pengen maen maen ajasi"
Mulut jihye ngebulet aja pas jungkook ngomong gitu
"eh iya, liat deka ga kuk?"
"lah? Deka mah udah balik sama somi daritadi kak"
'sialan itu anoa!'
Abis denger itu jihye langsung pergi.
Jungkook bingung.
🌰🌰🌰
Jihye pengen nangis aja rasanya, udah telat, dimarahin kak do, ditinggalin sama adek sialan, trus pas mau ke parkiran dia malah dapet jackpot disuruh bantuin pak heru--waka kesiswaan--buat beres beres gudang.
Jadilah sekarang jihye baru selesai pas udah hampir maghrib, mana mendung banget lagi
Pas lagi meratapi nasib
"mau balik bareng ji?"
------
Mampus 800 words wkwkw
Mian hyora nya dikit:') iamhyo
KAMU SEDANG MEMBACA
guardami ;myg ft. pjm
FanfictionGue gabisa apa apa selain nunggu lo nyadar kalo gue tu ada - pjm Gue gatau kalo mencintai itu sesakit ini, ga bisa apa lo sedikit aja liat gue? - khr Gue gatau lo suka nya sama siapa - ajh Gue bingung harus ngelakuin apa, kalo sebenernya dibalik sik...