"woi ogeb! Cepetan, lama bat lo setund!"
Di pagi hari yang cerah ini jihye udah bikin komplek perumahan ribut sama teriakannya yang manggil hyora
Iya, jadi jihye sama hyora itu rumah nya sebelahan, trus hyora sering nebeng kalo mau ke sekolah, bukan sering lagi, tiap hari malah
Soalnya kata hyora biar ngurangin polusi kalo dia nebeng.
Hyora pas di teriakin jihye dari depan pager langsung lari keluar rumah
"iya sabar kodok!" abis hyora jawabin teriakannya jihye tadi, merek langsung ngengg ke sekul.
Pas udah nyampe parkiran
"ji, cieee tambah tuaa, asiq"
Tiba tiba hyora ngomong gitu, padahal dia hari ini juga tambah tua, goblo emang.
Fyi, mereka lahirnya di hari yg sama, tapi lebih tua jihye 2-3 jam.
"lo juga goblo"
Hyora yang digituin mah senyum senyum aja, soalnya dia lagi ngebayangin dapet ucapan dari yoongi.
mereka lagi asik jalan di koridor sambil dapet ucapan dari orang orang, biasalah pemes.
Tiba tiba jihye sama hyora kaget pas anak bangtan lagi pada jalan juga di koridor, jalannya hadep hadepan sama mereka lagi.
Tiba tiba bangtan berenti di depan mereka, otomatis hyora sama jihye ikutan berenti.
Tiba tiba
"habede ya klean!1!1" nah itu jeyop yang paling toa
Terus yang lain nya ikutan ngucapin habede juga, pas nyampe giliran jimin dia ngeliatin hyora lama gitu kan, sambil senyum pula, hyora yang ga ada rasa apa apa sama jimin mah chill af aja yekan.
"hyo, habede ya semoga lo cepet sadar"
Nah loh, sadar apaan.
"ha? Sadar apaan jim? Gue udah sadar ini, ga lagi pingsan"
Hyora gobloq mode on.
Jimin yang ditanya cuman senyum senyum bangjat sj.
"ji, habede juga ya"
Jihye yang dapet senyum dari jimin cuman bisa ikut senyum aja.
Nah ini nih, bagian yang paling ditunggu tunggu sama hyora, giliran nya si yoongi.
"eh kalian, umur ngurang, cepet mati"
Nah kan, pupus udah harapan hyora buat dapet ucapan spesyel dari pujaan hati.
jihye juga berharap dapet si dari yoongi
"eh? Gitu doang kak?"
"tambah umur itu bukannya foya foya ngabisin duit buat ngerayain, inget juga kalo lebih deket sama koit"
jleb.
Males dengerin omongan yoongi yang kalo diladenin malah tambah nyakit, jadinya jihye sama hyora permisi aja dari situ.
--------
Akhirnya, tadinya gua mau apdet pas tgl 19 gitukan, cuman wp gua masih error:')
KAMU SEDANG MEMBACA
guardami ;myg ft. pjm
FanfictionGue gabisa apa apa selain nunggu lo nyadar kalo gue tu ada - pjm Gue gatau kalo mencintai itu sesakit ini, ga bisa apa lo sedikit aja liat gue? - khr Gue gatau lo suka nya sama siapa - ajh Gue bingung harus ngelakuin apa, kalo sebenernya dibalik sik...