Sekarang hyora lagi jalan sendiri, mau ke kantin nemuin temen temennya
"hayy kawan seperjuangan"
Bobby, mingyu, sama jihye cuman bisa cengo aja ngeliat hyora yang ceria bgt, padahal abis belajar.
kan harusnya kusut gitu mukanya.
"lo napa dah hyo?" ini mingyu yg nanya.
"wagelasehhh gue ga nyangka banget, ternyata perasaan gue ga bertepuk sebelah tangan" ini hyora ngomongnya sambil mesem mesem.
"eh kutil, buruan cerita dong" ini temen temennya udah pada nagih cerita doi.
"jadi tuh ceritanya gini
NAH GITU! APA GAK BAPER COBA GUE"
e mampus, doi teriak di akhir cerita, kadapat nih temen temennya.
"lo serius itu kopi yang ngasih bang yoongi?" ini mingyu nanya kea ga percaya bgt.
"iyalah gyu, se ngantuk ngantuk nya gue pas belajar masih bisa bedain mana kak yoongi mana bukan"
Hyora sewot.
"ya bukannya gitu, gue agak kurang percaya ajasi, masa iya bang yoongi naksir tutup kaleng sarden kea lo"
Abis mingyu ngomong gitu doi langsung kabur dari kantin, takut diserang hyora.
Jadi sisa bobby, hyora sama jihye aja di kantin
"bob, lo ngapa dah? Diem bgt biasa juga tubir" hyora bingung, soalnya bobby jarang banget kea begini
"sariawan gue"
oh jadi sariawan,okd.
"lo juga kenapa sih ji? Diem mulu daritadi, bocor? Apa sariawan juga?"
"kucing tetangga gue anaknya 10"
Ok,jihye talal.
"YA TERUS HUBUNGANNYA SAMA LO DIEM AJA DARITADI APAAN KINDTEEL"
Hyora ngamuk.
'oh jadi kak yoongi suka hyora'-jh
Other side
"bang, lo suka temen gue?"
"temen lo siapa?"
"hyora"
"gak"
"terus kenapa bikin dia berharap?"
"bikin berharap gimana si, orang gue cuman ngasih kopi doang"
"ya itu dia yg bikin doi mikir kalo lo tuh suka sama dia, lo kan tau doi ngincer lo dari kelas 10"
"apaan si, gue cuman mau berniat baik aja, ngeliat dia ngantuk gitu kebetulan gue lagi bawa kopi. Terus salahnya dimana?"
"ati ati sama sikap lo bang, temen gue tuh"
------
iamhyo
KAMU SEDANG MEMBACA
guardami ;myg ft. pjm
FanfictionGue gabisa apa apa selain nunggu lo nyadar kalo gue tu ada - pjm Gue gatau kalo mencintai itu sesakit ini, ga bisa apa lo sedikit aja liat gue? - khr Gue gatau lo suka nya sama siapa - ajh Gue bingung harus ngelakuin apa, kalo sebenernya dibalik sik...