"ngantin kuy"
Nah itu suara si ginong aka bobby yang lagi ngajak temen nya buat ngantin, padahal masih belajar
"gyu, ayokk kantinn perut gue demo ini"
Doi lagi ngerayu si mingyu.
"kuylah, ajak jihye sama hyora juga"
"boii! Ngantin kuy" ini bobby.
"sowry yes, gue mah rajin jadi ga suka bolos"
Nah yang sok iyes diatas itu hyora, sok sokan gamau diajak ngantin padahal mah kerjaan dia dikelas cuman mojok sambil maen cookie run.
"yaudah tinggalin aja"
Mereka ber3 ninggalin hyora yang lagi asik maen game.
"yee kimprit! Tungguin dong!!"
🌰🌰🌰
"mbak marr, soto satu, bubur satu, mie ayam satu, sama es jeruk satu yang sisa nya aer putih aja ya mbak!"Ini yang teriak gede bat si mingyu.
"diet lo ji? Tumben ga ngebadok?"
"engga, lagi ga napsu aja"
Terus temen temen nya cuman oooooo doang.
"eh bob, lo deket ya sama kak yoongi?"
"ga deket deket banget si, ya kenal gitu, lebih tepatnya sama grombolannya bukan dia doang"
"eyy suka lo ya hyo?"
"hehe iyanih"
"gilzz! Demi apa?" ini yg teriak mingyu lagi
"paan si lo kotoran onta, teriak mulu daritadi"
"ya apasi ji, susu gue dong"
"hah? Susu lo?" ini mereka ber3 syok.
"nah kan ngeres otak nya, suka suka gue maksudnya"
"ywa abwisnywa low amwbwiguw bangwet siw" nah ini yang lagi ngomong sambil makan bubur si hyora, sampe keluar dari mulut buburnya.
Jorok emang.ewh.
"oh sangka gue susu lo berubah gitu gyu, jadi gede" sumpah ini yg piktor banget si bobby.
Gatau tempat banget emang, padahal lagi ada jihye sama hyora di depannya.Doi langsung dapet death glare gitu dari jihye sama hyora.
Yang di tatap cuman bisa gitu aja udah mukanya.
"eh tapi serius dah hyo, jangan suka sama kak yoongi" mingyu ngelanjutin omongan nya tadi yang sempet ketunda gara gara susu.
"kenapa si? Lagian tuh ya kak yoongi tuh berkarisma gitu, ga banya style, tapi menawan gitu,ah lieur! Intinya gitu"
"tapi dia dingin banget hyo kek prijer (re.freezer). Terus kalo ngomong suka nyakit kan. Lo juga ji, bukannya ngingetin temen lo buat ga suka sama orang kek gitu"
Ini mingyu ngoceh daritadi kek emak emak yang lagi nagih arisan.
"lah kok lo jadi nyalahin gue, lagian itu hak hyora mau suka sama siapa aja, juga kalo dipikir pikir kak yoongi gk seburuk itu juga kali"
Ini jihye ikutan ngoceh soalnya ga terima disalahin mingyu😒.
"lo ngapa sih gyu? Kek ga terima banget hyora suka sama kak yoongi? Suka ya lo sama hyora?"
Nah, akhirnya bobby ngomong jg gess."yeuu mana ada, ga napsu gue mah sama dia, dia mau bugil depan gua juga ga napsu gue, gada yg bisa dipegang juga"
ASTAGFIRULLAH MINGYU!
pletak!
"adaww! Sakit hyo"
Mampus kena geplak hyora hwhw.
"ya gue mah cuman pengen temen gue ga sakit ati aja berharap sama es balok kek dia"
"ululu aa' mingyu cocwitna"
"gely hyo😒"
Abis mingyu ngomong gitu hyora ngakak gede bat kea nenek sihir.
"eh btw, lo sendiri gimana ji?" bobby.
"hah? Gimana apanya?" ini jihye bego mode on.
"YA ALLAH KENAPA BOBBY PUNYA TEMEN GUOBLO SEMWA YA ALLAH"
drama bgt si ginong.
"ehehe, aku masih nyaman sama kesendirian ini mas"
Okd,jihye lagi ga sehat.
-----
Apasi astegank! iamhyo
KAMU SEDANG MEMBACA
guardami ;myg ft. pjm
FanfictionGue gabisa apa apa selain nunggu lo nyadar kalo gue tu ada - pjm Gue gatau kalo mencintai itu sesakit ini, ga bisa apa lo sedikit aja liat gue? - khr Gue gatau lo suka nya sama siapa - ajh Gue bingung harus ngelakuin apa, kalo sebenernya dibalik sik...