3

3.4K 334 99
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
BOY X BOY
JIN TOP! V BOTTOM!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Love is Not a Challange
.
.
.
.

[H-5]

Suara sendok dan garpu telah timbul di area kantin, sekarang jam makan siang, Tae terdorong oleh laparnya untuk berada disini bersama Jimin, sahabatnya.

"Taehyungie, aku melihatmu bersama Jin sunbaenim di kantin kemarin malam, kalian ngapain?"

Tae menoleh, lalu membalas "Sebenarnya cuma iseng doang, tau2 ketemu dia dan ah..Jiminie~ mengajaknya berteman saja sulit apalagi membuatnya jatuh cinta, mimpi doang.. aku mulai capek"

Tae kesal karena hubungannya dengan Jin belum maju2, ia sekarang sadar bahwa ini bukan hal yang mudah, mendengar itu Jimin hanya tertawa kecil, "Buat dia tertarik dengan cara lain Tae"

"ne.."
"Btw seperti apa mantannya?"

Jimin sedikit kaget(?) ヽ('▽`)/ haha

"Mantannya itu sangat manis, tetapi.."

"Tetapi apa?"

"Dia sangat cuek"

"Cuek? benarkah? pantesan saja seorang Kim Seok Jin sangat CUEEEEK, UUH!"

"Apa katamu?" sahut seseorang dari arah belakang

"J-Jin sunbaenim" serentak keduanya, rasanya jantung mereka berdua mau copot karena dikejutkan object sendiri.

"Jin sunbaenim, kau jangan salah faham dulu, kami sedang beradu acting saja"

Tae bohong.

"Emangnya kau bisa acting?" tanya Jin meletakkan tangan kirinya ke atas meja dan menatap ke arah Tae dengan jarak 30 cm.

30 cm

*ya segitu, mau ditambah lagi? ('ヮ')

Gugup, itu kata yang paling pas untuk Tae sekarang.

"A-acting? bi-bisa d-dong"

"Baiklah, acting tidak gugup menatapku bisa?" tanyanya

Fix Jin kok jadi agresif gini ya? baru ngapain dia tadi malam? kelindas kapal selam? terinjak tai hobi? atau jangan2 dicibir limbad?

#gaje

Tolong panggilin ambulance! Tae mau pingsan, ditambah Jin yang makin mendekati wajah Tae yang semakin berkeringat.

Jarak mereka 15 cm

Masih kurang?

Nanti Taenya pingsan beneran gimana dong?

"Hey bocah! bisakah kau pergi sebentar, aku ingin berbicara dengan Jimin"

Tanpa basa basi ia langsung berdiri dan berjalan meninggalkan Jin dan Jimin berdua, saat jaraknya sudah cukup jauh dari kantin, ia mencoba mengintip situasi Jimin.

Love is Not a Challange. JINV [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang