.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Apabila ff ini ada kesamaan dengan pihak lain, mungkin itu hanya kebetulan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hell yeah! baru juga naik SMA, keinginan seorang pemuda manis dan sedikit sangar ini tidak tercapai, sebelumnya ia ingin bersekolah umum seperti biasa. Tetapi karena ada sedikit masalah dengan teman lamanya, orang tua namja tersebut menyeretnya ke asrama. Ya..itu dia Kim Tae Hyung, harus diseret dulu-_-
[flashback]
"Eomma..Appa..aku tidak mau tinggal di asrama!!! tidak ada cewe disana!!"
"sudahlah Kim Taehyung...lagi pula bersekolah bukan untuk pacaran eoh!" mama Tae menahan amarah kepada anak tunggalnya ini.
Tae memikir sejenak dan aha..!
"Eomma, kalau tiba2 aku jadi gay gimana? kan di asrama semuanya cowo, itu menjijikkan tau! Eomma gak mau kan?""biarin!"
what????!! eommanya fujoshiii!
"aku cowo waras lho eomma!""lebih baik kau yang hamil daripada orang kau hamili"
Heol..Yang benar saja? Appanya hanya diam dengan pernyataan sang istri. Sedangkan Tae hanya bisa melotot dengan mulutnya menganga lebar selebar benua Rusia.
"Eomma jahat! Appa juga! lebih baik aku bunuh diri!"
*kira2 seperti ini lah ekspresi Tae sekarang*
Sang Appa angkat bicara sekarang,
"Tae, membuat orangtua bahagia apakah salah?"Tarr...jderr.. /suara petir dari otak Tae/
Tae menelan salivanya dengan susah. Ia hanya diam terpaku mendengar kata2 sang Appa, ya..memang Appanya pendiam tetapi saat sekali bicara anggota badan pendengar tiba2 seperti tersambar.
Tae pun pasrah.
#Asrama
di depan gerbang
Sekarang Tae mulai kumat seperti orang gila lagi, sekalipun dalam hidupnya tidak pernah berfikir akan menginjak tanah untuk masuk asrama, sepertinya dia alergi kepada asrama pemirsa.
"Tae! aduh..kau jangan membuat malu, kau seperti pertunjukan topeng monyet saja!" itu perkataan sang eomma lho, pedas sekali seperti pedasnya hatiku melihat dia bersama doi *eh?
"Eommaaa...kalau disini nanti aku kan tidak bisa ketemu orangtua..." manja sang anak sedang on, eommanya menepuk jidatnya pelan.
"kamu itu udah dewasa lho Tae, katanya cowo. Masa cuma masuk asrama aja takut, kalau eomma dan appa punya waktu luang, kami akan mengunjungimu kok"
"hiks..eommaa..aku kan bukan kuburan"
"lah? siapa yang mengataimu kuburan? astaga tae..kalau kau sakit ini ada obat, kalau sudah habis atau perlu sesuatu, minta bantuan aja sama anak asrama, mereka tampan2 lho tae hehehe" fujoshi mood on nih eommanya.
Sang Appa membelai surai coklat anaknya itu, "nak..jangan khawatir, banyak cowo tampan disini!"
WTF!!!!! APPA TAE JUGA FUDANSHI -__- HABISLAH KAU TAE JADI UKE SEJATI.
[flashback off]
Alhasil kejadian tadi Tae pun diseret orangtuanya ke dalam kamar asrama, memalukan-_-
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
maaf pendek karena baru ada niat buat ff lagi, lebih baik ini dilanjut gak ya?please kalau next, voment yaa..don't be a silent reader.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Not a Challange. JINV [✔]
Humor[NON BAKU] Semua berawal dari taruhan (Challange) #1 - Jintae 290518 #4 - JINV 290518 WARNING : BOYXBOY JIN TOP! V BOTTOM!