.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
..
BOY X BOY
JINV! KOOKMIN!
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sebelum dimulai aku mau nyapa kalian dulu, Halo~~~
(dijawab ya T^T uhuhu).
.
.
.
.Love is Not a Challange
.
.
.[H-4]
Hari ini hati Kim Taehyung sedang sakit seperti tersayat silet. Dirinya tidak tahan melihat kejadian tadi siang yang membuat moodnya down parah. Jin merangkul Jimin bak kekasih. Cukup dengan semua bukti yang sudah dicatat oleh penglihatan dan pendengarannya bahwa ia memastikan Jimin 10000% adalah orang yang ia cari tau, pembuat bucinnya Kim Seokjin, so pasti mantannya.
Tae POV
Sekarang sudah malam. Kamarku sedang berisik karena Jiminie sibuk mengobrol dengan Hoseok hyung, dilihat2 sepertinya mereka tidak akan selesai mengobrol sampai mentari terbit.
"Hoseok hyung, apakah kau sudah selesai dengan lembaran2mu?"
Hoseok hyung itu panitia osis, setelah mendengar percakapan mereka dari tadi ia disuruh menulis tugas dari Ketuanya.
To the point aja, aku tidak perduli.
"Belum Jimin-ah, aku sedang malas"
"Kau mau dimarahi Jin hyung hah?"
Mereka berisik sekali, seperti limbad.
"Si Kim itu modal tampang doang, aslinya dia juga penakut sepertiku"
Jin hyung(?)
Kim(?)
Osis(?)
Aku jadi pening memikirkannya.
"Jangan begitu Hoseok hyung, gitu2 dia kan sudah menjadi penggati Ketua osis"
Tunggu!
ini
ada
yang
aneh?
"Jiminie! Bukankah kau bilang dia itu sudah berhenti menjadi ketua osis?"
Jiminie, kau mencoba bohong denganku ya?
"Tidak, aku tidak pernah berkata seperti itu!"
Apa-apaan itu? Sudah jelas2 dia bilang saat itu di kantin. [*Part 1]
"Kau jangan berbohong, Jiminie!"
"Aku tidak bohong, Taehyungie!"
Ini kesempatanku menanyakan topik yang berbeda tetapi saaaangat penting.
"Kau mantan Jin sunbaenim kan?"
Berhasil!
Skakmat kau Jiminie!
"Apa? Tidak!"
Sudah berapa kali kau berbohong denganku?
"Kenapa saat kau di kelas, Hoseok hyung memanggilmu dengan sebutan Chimmy dan Jin sunbaenim berkata nama mantannya itu bernama Chim, bukankah itu masuk akal?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Not a Challange. JINV [✔]
Humor[NON BAKU] Semua berawal dari taruhan (Challange) #1 - Jintae 290518 #4 - JINV 290518 WARNING : BOYXBOY JIN TOP! V BOTTOM!