.
.
.
.
.
.
.
.
.Sendiri
Itu keadaan Kim Taehyung di kantin sekarang. Tidak lama datang Jimin mendekat.
"Tae! gawat!" raut wajah Jimin panik.
"Gawat apa?" santai aja Tae nya.
"Aduh pokoknya ikut aku!"
.
"Kenapa sih narik2, Jiminie..Aku kan bukan tali sumur!" siapa juga yang ngatain.
"Itu. Lihat Jin hyung!"
Sudah tau Tae lagi kesel sama hyungnya Jimin, malah disuruh ngeliat, ga pekaan nih Jimin nya.
Daripada dia nyesal gak natap gebetannya dengan berat hati matanya bergerak ke arah Jin. Tidak ada yang aneh sama sekali, Jin sedang duduk sambil mengobrol, 1 lagi dia tampan, cuma itu yang Tae fikir.
"Emangnya ada yang aneh ya?" Tae memiringkan kepalanya mengekspor keadaan.
"Coba lihat dengan jelas!"
"Hmm..gak ada yang aneh sih, sudah jelas di mataku dia...
jodohku"
Eh! Licin banget ya bibirnya.
"Ehe...lupa kondisi" dia nyegir gak jelas.
Jimin pokerface doang, capek dia ngomong terus, Jimin sih ngode mulu, Taehyung kan gak ngerti jadinya. "Yang diajak ngobrol itu Ketua Osis asli, Min Yoongi, biasa dipanggil Suga"
"Loh? Jadi Jin hyung bukan ketua osis?" udah gak malu manggil 'Hyung' Tae nya nih ;)
"Jadi seminggu sebelum kau masuk sekolah ini, dia itu sempat opname di rumah sakit, gak tau sakit apa, mungkin sakit hati karena putus sama Jin hyung"
Lho? Lho?
"Jadi Jin hyung yang gantiin posisi dia sementara"
"Berarti dia.. mantan yang selama ini bikin Jin hyung galau setengah mampus?!"
Duh ngomongnya -_-!
Hampir aja Jimin nampar mulut sahabatnya
Tae amit2 di tampar sama Jimin, dia maunya sama Jin pakai bibir jangan lupa.
Lama2 kelihatan bucinnya.
Kalau di drama2 posisi Tae bakal jadi cewe yang sakit hati ngelihat gebetannya ngobrol sama mantan dan pasti bakal lari dan nangis jejeritan sampai kamar.
Tapi enggak. Dia cowo. Beda.
Ekspektasi Jimin salah besar.
Tae dengan tidak elitnya masuk berlarian ke arah Jin.
Dia narik Jin sampai berdiri.
"Minggir, jaga jarak sama suamiku"
Rem blong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love is Not a Challange. JINV [✔]
Humor[NON BAKU] Semua berawal dari taruhan (Challange) #1 - Jintae 290518 #4 - JINV 290518 WARNING : BOYXBOY JIN TOP! V BOTTOM!