Darisitulah kedekatan mereka dimulai. Seiring berjalan nya waktu kedekatan mereka semakin menjadi, sampai saatnya tiba
"Caramel nanti temui aku di taman biasa jam 4 sore ya"
"mau ngapain?" jawab Caramel bingung
"nanti juga tau udah ya aku tunggu jam 4 nanti, see you Car!". Caramel hanya diam bingung, sampai tubuh Rafi jauh meninggalkan nya menuju koridor-koridor dan tak terlihat lagi.~OoOo~
Caramel pun bersiap-siap pergi ke taman. Meskipun hatinya bertanya-tanya apa sebenarnya tujuan Rafi, gak biasanya anak itu mengajak nya ketemuan seperti ini. Karna rasa penasaran nya yang besar Caramel pun langsung mengambil flatshoes meran maroon favoritenua lalu membuka gerbang menuju taman.Sesampainya di taman diapun duduk di bangku favoritenya, sambil menunggu Rafi diapun menggunakan earphone nya lalu memutar lagu Remaja -Hivi fav song Caramel.
"Hi Caramel!" Rafi yang di tunggu-tunggu pun datang.
Rafi kali ini menunjukan penampilan uanh sangat berbeda eenhan biasanya, kaos hitam polos ketat yang membuat tubuh kekar nya terlihat lebih jelas,disertai skiny jeans berwarna navy dan sepatu allstar yang membuat style nya lebih menarik.'What.. gak biasanya Rafi se-rapih ini dan se ganteng ini gila!' Caramell pun ngedumel dalam hati.
"Hai juga Raf" balas Caramel dengan hati yang bercampur aduk
"ikut aku yuk Car, tapi ada syaratnya"
"ikut kemana? syaratnya apa?"
"nanti juga kamu tau, syaratnya mmm.. tutup mata kamu"
Caramel pun hanya menurut dan Rafi pun menutup mata Caramel menggunakan Bandana Muser miliknya.
"pelan pelan aja ya Car jalan nya"
Caramel hanya mengangguk-anggukan kepalanya"hitungh yaa Car, baru boleh di buka"
"1......"
"2....."
"3.....""will you be my girlfriends?"
Oh My God mimpi apa gue semalem yaTuhann... bisa cbisa nya Rafi juga suka sama gue..
" Caramel ? "
"ohh ya Rafi tadi kenapa, ada apa?" ternyata daritadi Caramel melamun
"hmm melamun aja sih Car"
"hehe maaf maaf Raf tadi lagi gak konsen aja"
"Car"
"iyaa Raff"
"will you be my gilrfriends?"
"hah maksudnya? aku gak salah denger? "
"enggak kok Car kamu enggak salah denger"
"emang kamu suka sama aku dari apanya sih Raf? aku gak enggak cantik,enggak baik,dan engga sempurna buat kamu. Kenapa kamu bisa suka sama aku?"
"hei Car.." sambil menatap bola mata Caramel dan memegang pipi gadis tersebut Rafi mengatakan
"aku engga suka sama kamu Car,siapa yang bilang aku suka sama kamu?"
"lohh terus tadi?"
"aku itu sayang sama kamu, aku sayang sama diri kamu,kalau kamu tanya kenapa aku sayang sama kamu aku gabisa jawab Car, karena rasa sayang itu enggak bisa di jelasin pake kalimat apapun .Rasa sayang itu cuman bisa di rasain,dan di jalanin".Caramel menatap Rafi ,matanya pun berbinar-binar tak kuasa menahan air mata bahagia karena mendengar perkataan Rafi barusan. Tanpa satu patah katapun Caramel langsung memeluk Rafi "aku mau Raf,aku mau jadi pacar kamu. aku juga sayang sama kamu".
YOU ARE READING
someone in the past
Romancejangan pernah menyakiti hati seseorang, karena jika dia sudah sembuh dari patah hati itu, dia tidak akan menjadi orang yang sama.