Bagian 1

317 19 1
                                    

Di markas rahasia Profesor Edward, ia melakukan uji coba pertamanya setelah 10 tahun lamanya. Karena 10 tahun yang lalu
Percobaannya digagalkan dan melukai dirinya, ia membuat sebuah patung hidup berbentuk manusia. Patung itu dihancurkan oleh musuh bebuyutannya yaitu Agen Adrian, ia yang selalu menghancurkan rencana jahatnya itu.

Kali ini ia akan membalaskan dendamnya itu dengan menggabungkan dua hewan karnivora menjadi raksasa yang mencerminkan bentuk fisik dua hewan tersebut dalam satu tubuh.
Profesor Edward memilih hewan singa dengan elang dan buaya dan beruang. Untuk percampuran singa dan elang diberi nama Ligle dan percampuran buaya dan beruang dinamainya Crocobear. Ligle memiliki ciri fisik berbadan singa, berkepala dua, memiliki sayap elang, dan kaki seperti singa tetapi memiliki cakar elang. Ligle mampu terbang dengan kecepatan 300 km/jam. Ciri Crocobear adalah memiliki kepala buaya, berbadan dan berkaki seperti beruang, berkulit buaya dan memiliki berat 500 ton. Pada pukul 22.00 Profesor Edward mulai menyerang dengan mengeluarkan Ligle dan Crocobear melalui sebuah portal. Seketika bumi mengalami perguncangan yang dahsyat. Berbagai macam media berita menyiarkan kejadian ini. Bangunan, pusat perbelanjaan, monumen, semuanya hancur. Berita ini pun akhirnya sampai ditelinga Agen Adrian. Ia menunggangi Hydra miliknya. Ketika Agen Adrian sampai ditempat kejadian, ia terkejut karena besarnya hewan itu. Besarnya melebihi Hydra miliknya. Pertarungan pun terjadi sangat sengit antara Agen Adrian, Ligle dan Crocobear. Agen Adrian mengalami luka yang cukup parah. Usaha demi usaha ia lewati untuk menghancurkan dua hewan itu tetapi tetap juga gagal. Terpaksa ia harus mengeluarkan salah satu senjata saktinya. Senjata itu mampu mengeluarkan gelombang yang dapat memfokuskan serangan kearah lawan.

Agen Adrian pernah berhasil menghancurkan sebuah asteroid berukuran seperti stadion dengan senjata ini.

Nama senjata ini adalah Sticks Wave Of Destruction. Agen Adrian memfokuskan serangan kearah Ligle terlebih dahulu karena hewan ini lebih kuat dari Crocobear. Ligle mampu menahan serangannya, tetapi kurang lebih 30 detik, Ligle tumbang dan hancur menjadi kepingan-kepingan. Tersisa Crocobear yang masih mau bertahan. Agen adrian kalah cepat dengan Crocobear, hewan itu menghempaskan Sticks Wave Of Destruction milik Agen Adrian. Agen Adrian berpikir, bagaimana cara mengalahkan hewan ini. Agen Adrian mengarahkan Crocobear kelautan dan ia mengalirkan aliran listrik dipusat kota kearah lautan. Alhasil Crocobear pun mati mengenaskan. Melihat hewan ciptaannya mati, Profesor Edward pun lari ke markasnya. Agen Adrian pun mengobati lukanya yang parah itu. Ia berpikir bahwa harus ada yang menggantikannya untuk menjadi Agen. Setidaknya harus ada 10 orang agen. Diusianya yang sudah cukup tua tidak mungkin untuk melawan Profesor Edward dengan eksperimen gilanya itu. Agen Adrian harus segera mencari Agen baru untuk menciptakan kedamaian di kota Millenium ini.

Info:
Nama: Edward Michael Wester
Umur: 45 tahun
Goldar: AB
hobi: membuat kekacauan
Cita-cita: menguasai kota Millenium

Tunggu updatenya ya...
Jangan lupa vote dan komentar.

Academy Of Agent (AOA)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang