Bagian 2

132 13 0
                                    

Setelah Sticks Wave Of Destruction miliknya hancur. Agen Adrian pun memperbaiki dan mengujinya. Sebenarnya dia memiliki 10 senjata terkuat sepanjang sejarah.

Tetapi dia hanya menguji 2 senjata saja. Untuk menjaga keamanan, ia mengujinya di planet Jupiter, tempat dimana ia menemukan salah satu senjatanya yaitu Jupiter Lightning Sword.

Setelah melakukan persiapan yang matang, ia pergi menggunakan pesawat luar angkasanya, Mayor 03. Pesawat miliknya ini mampu terbang melewati 2 galaxy dalam waktu 2 jam 5 menit 30 detik 45 milidetik.

agen Adrian sampai ke planet Jupiter, hanya pesawatnya yang bisa kedasar planet Jupiter. Agen Adrian menguji Sticks Wave Of Destruction dan Jupiter Lightning Sword secara bersamaan. Ia memilih gunung sebagai kelinci percobaannya. Dia menancapkan kedua senjata itu, dan gunung itu hancur, menghasilkan kawah yang begitu besar. Ini menandakan bahwa senjata itu masih dalam keadaan baik.

Agen Adrian kembali ke bumi dan menyimpan dua senjata itu di markas besarnya. Ia keluar dari markasnya untuk melihat keadaan sekitar, ada seorang perempuan yang berlari sambil ketakutan. Dia bilang bahwa Profesor Edward berulah lagi.

AGEN ADRIAN PERGI KE LOKASI KEJADIAN

Ia melihat profesor Edward menghancurkan kota dengan laser plasma,Agen Adrian tahu bahwa ia memiliki senjata yang dapat mengatasi hal ini.

Senjata itu adalah Wave Reflector Mirror. Agen Adrian memantulkan puluhan serangan dari Profesor Edward. Setelah beberapa jam, mereka terlalu asik saling bermain pantul-pantulan.

Akhirnya pantulan dari senjata Profesor Edward mengenai dirinya sendiri, hal ini membuatnya terjatuh.
Untung saja Profesor Edward tidak bodoh, ia memiliki pelindung untuk menghindari hal yang tidak ia inginkan.

Tetapi pelindung itu hancur dan sekarang Profesor Edward tidak dapat berbuat apa-apa. Agen Adrian mendatanginya. Hal yang tidak disangka pun terjadi.

Profesor Edward menusuk perut Agen Adrian sampai membuatnya pingsan dan berdarah-darah. Tetapi bukan namanya Adrian kalau dia lemah, ternyata dia madih dalam keadaan setengah sadar.

Agen Adrian menembak Profesor Edward menggunakan pistol miliknya. Ia tersungkur dan pingsan. Kemudian ada burung raksasa yang membawa Profesor Edward pergi menjauhi lokasi.

Agen Adrian memyembuhkan dirinya dengan Bracelet Controling Body. Karena kejadian ini dan faktor umur, ia memutuskan pensiun dari pekerjaannya dan akan mencari 10 orang yang berkriteria jujur, pemberani dan kuat untuk menggantikannya sebagai Agen penyelamat.

Agen Adrian
Nama: Adrian Alexander
Umur: 58 tahun
Golongan Darah: AB
Hobi: -

*jangan lupa vote dan komentar
*maaf update lama

---------------------------AOA---------------------------

Academy Of Agent (AOA)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang