Bagian 4

60 8 0
                                    

Di Sungai Serenada mereka bertiga menaiki perahu, mereka sangat menikmati aliran sungai yang damai.

Bunyi-bunyi burung dan ikan-ikan yang menghiasi sungai, tetapi yang bahaya dari sungai ini adalah buaya-buaya nya yang ganas.

Biarpun aliran sungai yang tenang tetapi buaya ini dapat menerjang kapan saja dan dimana saja.

Ditengah-tengah perjalanan, gelombang sungai tiba-tiba berubah dari tenang menjadi mulai bergelombang.

Ternyata....

ada seseorang yang sedang bertarung dengan......

Alfred: "apa itu? kok kayak besar gitu ya. itu orang atau bukan?

Adhelard: "sepertinya itu bukan manusia"

Orlan: maaf numpang lewat ya

Alfred: "iya silahkan, ini bukannya Orlan di ff idol x hater ya? boleh minta foto tidak?

Orlan:"boleh, tapi cepat2 ya"

Adrian: "sepertinya itu-"

Adhelard: "BUAYA"

Alfred: "kuat sekali orang itu, sampai bisa bertarung dengan seekor buaya raksasa"

Adrian,Alfred dan Adhelard mendatangi pria kuat itu. sangat mustahil untuk membunuh buaya raksasa hanya dengan kekuatan satu orang.

Adhelard: "hai, siapa namamu?"

pria itu bernama Albern, memiliki tubuh tinggi dengan bekas luka di pelipis.

Alfred: "kamu ingin menjadi agen penyelamat tidak?"

Albern: "iya, aku mau, menyelamatkan dunia adalah cita-cita ku sejak kecil"

Adhelard: "segini doang yak"

Alfred: "kamu ketularan Orlan ya?"

Adrian: ini bukan fan fiction lucknut itu ya"

Alfred: "sama aja"

Adrian: "sudah-sudah, ayo kita lanjutkan perjalanan kita. tetapi perahu kita tidak cukup untuk empat orang, kita harus lanjutkan perjalanan darat."

setelah menempuh perjalanan darat selama 2 jam, mereka akhirnya sampai di pegunungan Springs. mencari orang keempat yang akan ditakdirkan menjadi seorang agen penyelamat.

pendek banget kan....

Academy Of Agent (AOA)✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang