Terjadi kekacauan besar di tengah Kota millenium.
Profesor Edward membawa pasukan terracota untuk menghancurkan seluruh isi kota.
Adhelard pun memerintahkan seluruh kawannya untuk melawan pasukan terracota tersebut.
Millenium city 00.00
Pasukan terracota bergerak maju tanpa berhenti, menerjang apa saja yang mereka lewati.
Ayers berusaha keras untuk menahan para pasukan itu. Andrian pun menghancurkan beberapa pasukan tanah itu.
Sepertinya semakin lama pasuka tersebut semakin kuat.
Alicia pun terluka akibat serangan yang disebabkan lima pasukan terracota itu.
Pasukan terracota sepertinya menuju ke arah markas besar AOA.
sepertinya mereka ingin mengambil sesuatu dari dalam markas.
Terlihat agen Adrian terbang membawa bola putih bercahaya.
Albern pun mendatangi agen Adrian dan terungkap satu fakta mengejutkan.
Agen Adrian membawa jantung penopang kehidupan galaksi bima sakti.
Jika jantung itu dipegang oleh kejahatan, seluruh alam semesta akan jatuh kedalam kegelapan
Adhelard, Albern dan Alfred berusaha menghalangi Profesor Edward.
Di tempat lain, Pasukan terracota memutar arah ke kantor Walikota Millenium.
Audy, Aneurin, Anne dan Aneirin berhasil menghancurkan 1/4 pasukan terracota.
Profesor Edward mengeluarkan pedang petir Zeus dan menghunuskannya ke arah agen Adrian.
Tetapi dapat digagalkan oleh Alicia yang menggunakan wave reflector mirror.
Kesempatan itu digunakan oleh Adhelard, Albern dan Alfred untuk menyatukan kekuatan.
Ketiga senjata milik mereka terarah ke badan Profesor Edward.
Seketika Profesor Edward terjatuh dan meninggal ditempat.
Dengan kematian Profesor Edward, pasukan terracota itu hancur dengan sendirinya.
Galaksi bima sakti pun akan aman sejahtera.
Seluruh penduduk kota bersorak ceria.
Mereka bisa mengalahkan Profesor Edward yang sebelumnya membunuh kawan-kawan agen Adrian.
Setelah kejadian itu, AOA menjalankan tugas seperti biasanya.
Agen Adrian menghabiskan masa tuanya bersama agen penyelamat lainnya.
Kejadian ini akan diingatnya seumur hidup.
-END
KAMU SEDANG MEMBACA
Academy Of Agent (AOA)✔
Science FictionAdrian adalah seorang agen yang bermaksud untuk menciptakan perdamaian di bumi ditengah kekacauan yang terjadi di bumi akibat ulah seorang Profesor yang bernama Edward. tetapi Adrian membutuhkan bantuan agen yang lebih banyak. maka dari itu, ia menc...